PERNUSA TANGERANG SELATAN SEGARA GELAR NIKAH MASSAL

LIFESTYLE | 08 September 2017 | 10:20:25 WIB Penulis: Priyono ST   dibaca: 147  

NOVI PIMPIN PERNUSA TANGERANG SELATAN

Disela acara Rapat Pimpinan Dewan Pengurus Pusat Perjuangan Rakyat Nusantara (Rapim DPP PERNUSA) dikantor DPP Pernusa Gedung Ratu Prabu I Jl.TB Simatupang Jakarta Selatan, Ketua Umum DPP Pernusa KP Norman Hadinegoro,SE,MM. juga berkesempatan Mengukuhkan Ketua DPC Pernusa Tangerang Selatan, Ibu Novi.

Sosok Srikandi Pernusa yang telah banyak berbuat pada Warga Tangerang Selatan, melalui Aksi-aksi sosial tersebut, Novi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Pernusa Tangsel, juga atas kepiawainnya dalam kegiatan kemasyarakatan, serta Program Kerja yang sudah tersusun dengan baik.

Program tersebut adalah akan segera diadakannya Bhakti Sosial lanjutan Pernusa di Pulau Cangkir Kronjo Tangerang, yang sebelumnya Novi dan Kawan kawan sebagai Perwakilan Pernusa sudah melakukan Bhakti sosial berupa sunatan massal, santunan Anak yg terkena hydrosefalus juga di sunat yang Tinggal dengan bibinya saja Org tuanya kerja jd tkw di arab, acara lanjutan ujar Novi akan diadakan program nikah massal ditempat yang sama, pernusa akan menggandeng pejabat setempat.

Ketua Umum Pernusa, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE,MM, juga menambahkan, bahwa Perjuangan Rakyat Nusantara atau yang disingkat Pernusa, sengaja menyiapkan Tokoh-tokoh Muda, serta tokoh Wanita untuk mengisi kepengurusan di DPC seluruh Indonesia, kita selalu menyiapkan figur-figur yang mau bekerja keras, kerja Cerdas dan Kerja Iklas, Pemuda Harus bisa jadi Pelopor dan tampil di depan, paparnya. (Nrl)