KABAR | LIPUTAN KHUSUS

SERAH TERIMA PERWIRA TERTUA KOWAL LANTAMAL III

SKIH / ISTIMEWA

SERAH TERIMA PERWIRA TERTUA KOWAL LANTAMAL III

Dispenlant3, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III, Kolonel Laut (P) Binsar M. Sirait, S.E., M.Si. memimpin serah terima Perwira Tertua Kowal Lantamal III dari Letkol Laut (E/W) Martiningsih, S.E., M.M. kepada Letkol Laut (KH/W) Nentin Feriyanti, S.H., M.Tr.Han. yang dihadiri oleh seluruh Kowal Lantamal III di ruang Serbaguna Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Jumat (14/8/2020).

Serah Terima Perwira tertua di lingkungan Lantamal III Jakarta dari Letkol Laut (E/W) Martiningsih, S.E., M.M. yang akan menghadapi masa pensiun kepada Letkol Laut (KH/W) Nentin Feriyanti, S.H., M.Tr.Han. Jabatan Kadiskum Lantamal III, di tandai dengan penyerahan bendera Kowal yang disaksikan oleh Aspers Danlantamal III Jakarta. Dalam sambutan Pater Kowal yang baru menyampaikan, Merasa terhormat ditunjuk oleh Pimpinan sebagai perwira tertua Kowal Lantamal III, dan merupakan suatu kepercayaan, kehormatan dan amanah. Untuk itu kepada rekan-rekan Kowal Lantamal III marilah kita menjalankan tugas dengan bekerjasama.

Keinginan kami adalah kita bisa meneruskan dan meningkatkan suasana kekeluargaan dalam kedinasan yang sekarang sudah terjalin, kiranya kita bisa sama-sama membangun martabat korps kebanggaan kita Kowal. Marilah kita bangun komitmen dan niat bekerjasama untuk menjalankan setiap penugasan yang diberikan sebaik-baiknya, baik itu tugas pokok maupun tugas lainnya, kami yakin Pater Kowal tidak akan berhasil menjalankan tugasnya tanpa di dukung oleh seluruh rekan-rekan Kowal. Ucap Nentin.

Ucapan terimakasih kepada Letkol Laut (E/W) Martiningsih, S.E., M.M. untuk semua landasan yang telah dibangun dilingkungan Kowal Lantamal III, dan kepada seluruh rekan-rekan Kowal Lantamal III dengan kerendahan hati marilah kita senantiasa mengevaluasi dan introspeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja dalam bekerja sama untuk melaksanakan semua tugas, sehingga diharapkan kita semua mampu berperan dan membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan kedinasan khususnya Lantamal III. Tegas Letkol Nentin.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending