WARTA | HANKAM

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung bersama Pasukan BKO Melaksanakan Pengawasan PDMPK di Terminal Bus Be

SKIH / ISTIMEWA

Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung bersama Pasukan BKO Melaksanakan Pengawasan PDMPK di Terminal Bus Bekasi Kota

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) secara rutin dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) dari Yonif Mekanis 202/Tm. Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus covid -19 khususnya di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

Seperti hari ini Kamis 19 Nopember 2020 Babinsa jajaran Koramil 03/Teluk Pucung dan Pasukan BKO melaksanakan PDMPK di Terminal Bus Kota Bekasi tepatnya di. Jl. If.H. Juanda, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan dan menghimbau penumpang Bus Antar Kota Dan Provinsi untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan Masker, menjaga jarak, dan sebelum memasuki areal Terminal agar mencuci tangan serta tidak berkerumun.

Terpantau di Terminal Bus Kota Bekasi untuk sementara jumlah penumpang masih dalam batas normal dan para penumpang mulai disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid -19.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto saat di hubungi media pendim menyampaikan, Babinsa jajaran Koramil 03/Teluk Pucung dimasa pandemik ini selain sebagai Aparat Komando Kewilayaan (Apkowil) juga bertugas sebagai pengawas PDMPK di wilayah binaannya.

Para Babinsa bertugas mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan pengawasan serta memberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah termasuk juga bagi penumpang Bus, tentu saja kegiatan ini dilakukan dengan cara persuasif dan juga humanis, Pungkas Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending