WARTA | DAERAH

Jumat Berkah, SWP Bagikan Nasi Bungkus Ke Ciherang, Sukatani Depok

SKIH / ISTIMEWA

SWP Bagikan Nasi Bungkus Ke Ciherang, Sukatani Depok

Silaturahim Warga Perantauan Mengadakan kegiatan Rutin membagikan Nasi bungkus di wilayah.kampung Ciherang Rt. 05./05 Kecamatan Sukatani Kecamatan Tapos Kota. Depok Jawa Barat Ketua Umum menyampaikan bahwa kepada yayasan jangan melihat besarnya bantuan tapi inilah keiklasan dari semua anggota SWP belajar peduli untuk masyarakat. Ada pun COVID-19 19.tidak mengurangi Rasa semangat.dan kepedulian yg setiap hari Jum. at. Kita jalankan besama sama.

Ibu Santoso. Sebagai pegelola yayasan Mengucapkan trimakasih jajaran pengurus dan anggotanya sudah peduli membatu anak anak kami di yayasan semoga SWP. Mendapat imbalan yang setipak. Dan saya salut adanya SWP. ini pedulinya sangat tingi muat masyarakat. Saya tertarik degan kegiatan ini. Apa syaratnya menjadi anggota swp.
Tambahan Kolap depok. Bapak Darmanto asal wonogiri. Menjadi anggota silaturahim Warga Perantauan mudah cukup memberikan foto kopy KTP. Dan pembuatan KTP sebagai bukti anggota. Kalau mau beli aterinut. Kaos. Monggo ga ga apa apa. Mestinya SWP. Kemanusiaan dan Pengembangan Budaya budaya lokal yg akir akir ini hampir punah apa lagi anak anak sekarang seolah olah budaya kita kurang peminat. Adanya swp semoga warisan Budaya luhur ini bisa maju dan di minati anak anak melinial.

Tambahan dari ketua umum swp. Bantuan tersebut sebagai ikatan silaturahim. Swp dan Yayasan. Untuk warga yg mau gabung monggo swp terbuka dan bukan orang Jawa saja. Dari mana pun boleh yang penting ikutin aturan yang suda di tentukan pengurus. Kegiatan ya satiap Jum. at. Kegiatan anggota boleh mengajukan untuk bakti sosial. Di tempat anggota berada untuk lingkungannya.

Kata pak joko dan pak jono sebagai penasehat. Kegiatan Jum. at Berkah terus kita lakukan bersama sama. Untuk menguatkan Gotong Royong. Di antara. Kita sebagai orang perantauan.. I

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending