WARTA | LIFESTYLE

New Golden Band Segera Gelar Konser Amal

SKIH / ISTIMEWA

New Golden Band Segera Gelar Konser Amal

Jakarta, SP
Mungkin ini saat yang ditunggu-tunggu Fans Club New Golden Band, dimana Grub Band yang dikomandoi Raja Sawer Dr. Ferdinand F Tumewu S.Mt. dimana Musisi yang juga Pencipta Lagu dan Vocalis tersebut, akan menggelar Konser Amal di Cafee Teras 124, jalan Jati Makmur Pondok Gede, Jakarta Timur. Minggu 29 November 2020, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Tentunya untuk menghadiri Konser New Golden Band tersebut, seluruh pengunjung wajib mengikuti protocol kesehatan, seperti harus Cuci tangah dan menggunakan Masker, dan panitia konser akan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk lokasi, dan panitia telah membatasi jumlah pengunjung, maksimal 25% dari kapasitas Cafe.

Artis Ibukota yang juga Vocalis New Golden Band serta dikenal dengan julukan The Kings Rock n Roll ini, akan tampil menghibur masyarakat Pondok Gede, dengan membawakan 19 karya Lagu Andalan, seperti Menunggumu Sayang, Pacar Mata Duitan, Jomblo, Goyang Jomblo, serta beberapa lagu Bon Jovi, Lagu Queen, Elvis Presley dan Scorpion. Yang pasti akan menggoyang panggung hiburan Cafee Teras 124.

Beberapa musisi lain juga akan tampil meramaikan Konser Alam tersebut, sementara personil New Golden Band, Vocal : Dr. Ferdinand F Tumewu, Guitar 1 Mardiansyah, Guitar2 Bernad Roykan, Bass Irwansyah, Drum Ai dan Keyboard Yusuf. Namun bagi Pecinta New Golden Band yang tidak sempat hadir bisa menyaksikannya melalui liputan TV Lapak , Instagram :TV Lapak dan Facebook : TV Lapak. 125-001357913-1 seberapapun nilai donasi anda akan membantu orang-orang yang sangat membutuhkan. (Nrl).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending