WARTA | MEGAPOLITAN

Kelurahan Kreo Selatan,Kecamatan Larangan Meningkatkan Pelayanan Walaupun Pandemi Covid 19

SKIH / ISTIMEWA

KOTA TANGERANG Suratkabarindonesiahebat.com– Kelurahan Kreo Selatan ,Kecamatan Larangan meningkatkan pelayanan walaupun dimasa Pandemi, pelayanan di masyarakat paling utama, hal ini disampaikan Lurah Kreo Selatan Warsito.S,IP.saat liputan (30/11) Senin di kantor kelurahan Kreo Selatan ,Kecamatan Larangan Kota Tangerang

Menurut Warsito.S,IP sebagai Lurah Kreo Selatan , meskipun berhubung karena covid-19 tapi kita tetap meningkat pelayanan terhadap masyarakat meskipun saat ini masih pelayanan secara online khususnya di kelurahan Kreo Selatan, jelas Lurah Warsito.S,IP.


“Kalau dari sisi SDM ada peningkatan yang cukup baik dari prestasi kelurahan yang sudah kita bangun seperti memfasilitasi dan memberikan pelatihan terhadap masyarakat seperti pelatihan untuk pemuda karang taruna dan juga ada tenaga kerja yang dikirim ke disnaker diantaranya Security dan cleaning service,Tambah Lurah Warsito.S,IP

Senada juga disampaikan oleh Udin sebagai warga JL.Sukarela 2 RT 04 RW 06 Kelurahan Kreo Selatan bahwa pencapaian pemerintah kelurahan Kreo Selatan sudah cukup baik meskipun ditengah kondisi Covid-19.

Baik dari sisi SDM, Pariwisata, UMKM maupun prestasi-prestasi lainnya. Harapan kita kedepan supaya semakin lebih baik lagi dengan kerja sama antara pemerintah kota, kelurahan dan juga warga.


Himbauan kepada warga masyarakat Khusnya di kelurahan Kreo Selatan yang terdiri dari 8 RW dan 39 RT yang jumlah jiwa secara keseluruhan cukup banyak, Agar tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Dimassa Pandemi ini kami menghimbau agar masyarakat kelurahan Kreo Selatan yang tertib dan sesuai anjuran pemerintah aman, agar Memakai Masker dan jalani 3M mencuci tangan, dan menjaga jarak, Ungkap lurah Kreo Selatan " Warsito.S,IP.
( Mulyadi Ompong)

Penulis: Mulyadi ompong
Editor: Mulyadi ompong

Now Trending