Pamer Kemewahan, Pengacara Setnov Akan Diperiksa Dirjen Pajak
FOTO : ISTIMEWA

Pamer Kemewahan, Pengacara Setnov Akan Diperiksa Dirjen Pajak

Oleh : Redaksi | suratkabarindonesiahebat.com/ | 27 November 2017 15:53:23 WIB

SKIH. JAKARTA - Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Ken Dwijugiasteadi mengaku akan melakukan pemeriksaan terhadap Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi yang dikabarkan tidak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Isu ini merebak setelah pengacara anyar tersebut memamerkan kemewahannya dalam sebuah wawancara dengan presenter Najwa Shihab. Dalam wawancara tersebut, Frederich mengaku bahwa dirinya sangat menyukai kemewahan.

Menanggapi hal tersebut, Ken menegaskan hingga saat ini pihaknya masih meneliti lebih jauh mengenai kabar tersebut. Jika memang terbukti tak memiliki NPWP, maka Ditjen Pajak akan melakukan pemeriksaan dan penyidikan.

"Masih kita teliti (kabar Pengacara Setnov tidak punya NPWP), biasa kalau enggak punya NPWP kita lakukan pemeriksaan dan penyidikan," tuturnya, Jakarta, Senin (27/11/2017).

Bahkan, Ken menyatakan bahwa pihaknya tidak perlu mengirimkan surat terlebih dahulu kepada yang bersangkutan, jika memang kabar tersebut benar adanya.

"Enggak usah dikirim surat, ya sudah jelas ngapain kirim surat, kelamaan. Sesuai prosedurnya kalau enggak punya NPWP ya langsung di periksa. Setiap orang punya penghasilan kalau enggak punya NPWP, artinya yang penghasilannya di atas PTKP," imbuh dia.

Seperti diketahui, Fredrich Yunadi mengaku bisa menghabiskan uang Rp3 miliar hingga Rp5 miliar jika melancong ke luar negeri. Tak ayal, netizen pun mempertanyakan kepatuhan pajak dari pengacara kontroversial tersebut.

"Saya suka mewah. Saya kalau ke luar negeri sekali pergi itu minimum saya spend Rp3 M, Rp5 M. Yang sekarang tas Hermes yang harganya Rp1 M juga saya beli. Saya suka kemewahan," ucapnya dalam wawancara tersebut seperti dikutip SINDOnews di Jakarta, hari ini. "; ?>

Komentar Berita

Logis Terkini
Humas Bakamla RI Gelar Pameran di Gedung Proklamasi

Sabtu, 16 Desember 2017 - 06:10:04 WIB

Humas Bakamla RI Gelar Pameran di Gedung Proklamasi

Humas Bakamla RI Gelar Pameran di Gedung Proklamasi Jakarta, 15 Desember 2017 (Humas Bakamla RI) Sebagai bagian dari rangkaian akhir kegiatan HUT ke -3, Humas Bakamla RI menggelar pameran foto yang mengiringi acara tasyakuran di Gedung Proklamasi, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 56,

TNI AL GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PENGAWASAN 2017

Jumat, 15 Desember 2017 - 22:35:44 WIB

TNI AL GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PENGAWASAN 2017

TNI AL GELAR RAPAT KERJA TEKNIS PENGAWASAN 2017 Jakarta, 15 Desember 2017,TNI Angkatan Laut menggelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan (Rakerniswas) tahun 2017, bertempat di Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (15/12). Kegiatan tersebut dibuka secara langsung

Dirgahayu Ke-3 Bakamla RI

Jumat, 15 Desember 2017 - 10:43:25 WIB

Dirgahayu Ke-3 Bakamla RI

Dirgahayu Ke-3 Bakamla RI Jakarta, 15 Desember 2017 (Humas Bakamla RI) Bakamla RI menginjak usia ke-3 tahun. Dalam rangka memperingatinya, Bakamla RI menggelar upacara peringatan HUT ke-3 dipimpin Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H., di Taman Tugu Proklamasi, Menteng,

SESKOAL PERINGATI HARI NUSANTARA

Kamis, 14 Desember 2017 - 21:40:56 WIB

SESKOAL PERINGATI HARI NUSANTARA

Seskoal,- Seluruh anggota Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparat Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Nusantara 2017, Rabu (13/12) di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir Jakarta Selatan. 

Bakamla RI dan TNI AL Gelar Operasi Khusus amankan Rumpon Di Laut Seram

Kamis, 14 Desember 2017 - 21:33:43 WIB

Bakamla RI dan TNI AL Gelar Operasi Khusus amankan Rumpon Di Laut Seram

Bakamla RI dan TNI AL Gelar Operasi Khusus amankan Rumpon Di Laut Seram Jakarta, 14 Desember 2017 (Humas Bakamla RI) Bakamla RI bersama TNI AL memulai Operasi khusus pengamanan rumpon illegal di Laut Seram, Kamis (14/12/2017). Dengan menggunakan kapal TNI AL KRI Soputan-923 serta