KABAR | NASIONAL

Kepala Bakamla RI Courtesy Call ke KPK

SKIH / ISTIMEWA

Kepala Bakamla RI Courtesy Call ke KPK

Jakarta, 4 Maret 2021 (Humas Bakamla RI).- Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., melakukan Courtesy Call (kunjungan kehormatan) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang langsung diterima hangat oleh Ketua KPK Firli Bahuri didampingi jajaran Pejabat Tinggi KPK, antara lain Wakil Ketua Alexander Marwata, Direktur Monitoring Agung Yudha Wibowo, Deputi Bidang Informasi dan Data Mochamad Hidayana, Kepala Biro Hukum Ahmad Burhanudin beserta jajarannya, di Kantor Pusat KPK, Setiabudi, Jakarta, Kamis (4/3/2021).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus meminta masukan untuk peningkatan akuntabilitas keuangan dan pendampingan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Bakamla RI tahun 2021 dan selanjutnya. Pendampingan diperlukan untuk mencegah kesalahan pengambilan keputusan yang berdampak pada risiko tindak pidana korupsi di Bakamla RI.

Dalam kesempatan ini, Laksdya TNI Aan Kurnia didampingi oleh jajaran Pejabat Tinggi Bakamla RI, antara lain Sekretaris Utama Laksda TNI S. Irawan, M.M., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Hanarko Jodi Pamungkas, dan Inspektur Laksma Bakamla Mulyono.

Autentikasi: Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI Kolonel Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending