WARTA | MEGAPOLITAN

UIJ Meriahkan Pameran Pendidikan Islam, Jakarta Islamic Education Fair 2018

SKIH / ISTIMEWA

UIJ Meriahkan Pameran Pendidikan Islam, Jakarta Islamic Education Fair 2018


 


Bertempat di Islamic Center Jakarta Utara pada Kamis 27 hingga 29 April 2018 digelar Pameran Pendidikan Islam dalam kemasan Jakarta Islamic Education Fair 2018, berbagai acara mulai dari Diskusi, Talkshow, Pameran, Bazar, Aneka lomba hingga doorprice. Turut memeriahkan JIEF 2018 tersebut Universitas Islam Jakarta (UIJ).


 


Disela acara tersebut koordinator Pameran Universitas Islam Jakarta, Karyono SH.MH pada wartawan menjelaskan, bahwa pihaknya bersyukur bisa berpartisipasi dalam Pameran Pendidikan Islam mulai dari PAUD, TK Islam, SDI, Madrasyah, Pesantren, hingga Perguruan Tinggi pada Jakarta Islamic Education Fair 2018.


 


Dimana didalam JIEF 2018 Universitas Islam Jakarta memperkenalkan berbagai program studi Sarjana (S1), seperti Prodi Ilmu Hukum, Ekonomi Manajemen. Ekonomi Syariah, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, Teknik Industri dan Program Magister (S2) Pendidikan Agama Islam, Pemikiran Islam, Magister Ilmu Hukum, Manajemen serta Program Doktor Pendidikan Agama Islam (S3).


 


Sambutan masyarakat pengunjung pada stan UIJ cukup 2008 bagus, terbukti dengan banyaknya lulusan SMA/SMK juga Aliyah yang banyak menanyakan tentang jurusan di Universitas Islam Jakarta, dan pihak UIJ juga menerima pendaftaran dalam stand Universitas Islam Jakarta tersebut, bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar di stan pameran UIJ, dibebaskan uang pendaftaran atau gratis selama pameran yang berlangsung 27 sampai 29 April.


 


UIJ juga bersyukur banyak peserta pameran, dari sekolah-sekolah Islam juga dari pesantren-pesantren yang mana para pendiri juga Guru banyak alumni UIJ, untuk itu bagi yang belum sarjana maupun yang ingin melanjutkan ke S2 maupun Doktor, mereka bisa memperdalam Pendidikan Agama Islam di Universitas Islam Jakarta.


 


Dirinya berharap Sarjana Muslim kedepan, harus tampil menjadi pemimpin di negri ini, kalau saat ini banyak masuk perguruan tinggi luar negeri, untuk itu Universitas Islam Jakarta siap hadir mencetap Generasi Penerus Bangsa yang menguasai Iptek dan Imtaq untuk pembangunan bangsa Indonesia, papar Karyono SM.MH. (NRL)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending