Pernusa Segera Luncurkan Buku
FOTO : ISTIMEWA

Pernusa Segera Luncurkan Buku "JADUL KINANTI", Sosialisasikan Kepemimpinan Jokowi

Oleh : Priyono | suratkabarindonesiahebat.com/ | 10 Mei 2018 09:50:05 WIB

SKIH. Pernusa Segera Luncurkan Buku “JADUL KINANTI”, Sosialisasikan Kepemimpinan Jokowi

Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) dibawah Koordinator Ketua Umum PERNUSA, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro bersama penulis buku Widjiono Wasis, telah siap meluncurkan buku, dengan judul “Jadul Kinanti”. Buku tersebut merupakan gambaran kinerja Ir. H Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, yang bekerja keras membangun masyarakat, bangsa dan negara, hingga hari ini. Dan manfaatnyapun telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan diharapkan dengan buku ini juga dapat menjawab isu negatif, via Medsos maupun melalui kaos, oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

KP Norman yakin buku “Jadul Kinanti” ini akan dapat memberikan gambaran pada masyarakat, akan apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi dalam membangun Indonesia, karya-karya nyata yang telah dirasakan manfaatnya bagi warga negara Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari Mianga sampai Pulau Rote, sehingga masyarakat tidak terpancing dengan berita-berita Hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, serta tidak terpanjung janji-janji orang yang belum jelas kinerjanya dalam pembangunan Indonesia.

KP Norman Hadinegoro sebagai Ketua Umum Pernusa yang juga Ketua HIPSI DKI Jakarta akan menyebarluaskan buku ini, sebagai referensi anak-anak muda, pelajar, Mahasiswa dan aktivis pemuda untuk menjadi pemimpin bangsa, antara lain cinta tanah air, bekerja keras, sederhana dan memuliakan oranglain, “Buku ini akan launching di seluruh Indonesia di utamakan untuk para relawan yang cinta dengan kepemimpinan Pak Jokowi” ucapnya.

Untuk tahap pertama akan di cetak satu juta buku, dan menggandeng para relawan yang peduli kebangsaan, inilah satu-satunya buku yang membeberkan kehidupan Pak Jokowi yang meneladani kehidupan Nabi.

Sementara Widjiono Wasis adalah penulis buku “Jadul Kinanti” yang mempunyai arti Jokowi Dulu Kini dan Nanti yang berisi sekitar 700 halaman, Buku “JADUL KINANTI” Akan Beredar.

Widjiono Wasis adalah penulis buku “Jadul Kinanti” yang mempunyai arti Jokowi Dulu Kini dan Nanti yang berisi sekitar 700 halaman, yang menghabiskan waktu dalam penulisan kurang lebih satu setengah tahun lamanya, buku ini rencananya akan di edarkan oleh Pernusa (Perjuangan Rakyat Nusantara) dan HIPSI (Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia) secara Nasional.

Perencaan pembuatan buku ini sudah lama di minta oleh KP Norman kepada penulis insya Allah bukunya sudah siap edar.

Buku ini menceritakan kehidupan Jokowi yang sesungguhnya tidak di kurang dan tidak di lebihkan yang beranjak dari tata nilai Jawa dan pandangan hidup Bangsa Indonesia yang ada pada kehidupan Presiden Jokowi.

Buku ini menceritakan gerak dan langkah kehidupan Pak Jokowi yang dimulai dari masa kecil, Mahasiswa, lalu mengawali hidup sebagai pengusaha, menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta hingga sekarang menjadi Presiden Republik Indonesia yang ketujuh.

Sikap dan gaya hidupnya penuh kesantunan, kesederhanaan, seperti yang di ajarkan oleh ibu Sudjiatmi Notomihardjo yang beliau adalah ibu kandungnya Pak Jokowi. (Red)
"; ?>

Komentar Berita

SKIH Terkini
MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA

Selasa, 19 Juni 2018 - 17:01:23 WIB

MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA

MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA Marinir kirim TIm SAR Kapal Tenggelam KM. Sinar Bangun di Tiga Ras Simalungun Danau Toba.Tim Berangkat dari Yonmarhanlan I Belawan , Selasa (19/6/18) Sekitar pukul. 00.20 WIB dipimpin lansung Lettu Mar Lontung Rumapea. "Jumlah Tim 24

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga

Selasa, 19 Juni 2018 - 16:10:05 WIB

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga Probolinggo (19/6) - Anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke 102 Probolinggo selama satu bulan kegiatan berlangsung akan bermalam di rumah warga. Rumah-rumah warga tersebut sudah ditinjau dan meminta restu yang memiliki rumah agar

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018

Selasa, 19 Juni 2018 - 16:05:56 WIB

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018 Jakarta, 18 Juni 2018-- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dan Komsos pada acara Peh Cun Festival 2018 dengan tema

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik

Selasa, 19 Juni 2018 - 14:16:05 WIB

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik (Penkostrad. Selasa, 19 Juni 2018). Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan ramadhan dan menjaga keamanan selama mudik lebaran tahun ini anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad bersinergi dan

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area

Selasa, 19 Juni 2018 - 13:36:39 WIB

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area (Penkostrad. Selasa, 19 Juni 2018). Menghadapi arus balik Hari Raya Idhul Fitri 1439 H tahun 2018, Yonif Para Raider 503 kostrad menyediakan tempat peristirahatan atau rest area bagi para pemudik yang melintas di Jl. Gajah Mada,