WARTA | HANKAM

131 Warga Belinyu Kabupaten Bangka terima Vaksinasi yang di Gelar oleh TNI AL

SKIH / ISTIMEWA

131 Warga Belinyu Kabupaten Bangka terima Vaksinasi yang di Gelar oleh TNI AL

Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melaksanakan serbuan vaksinasi ke 2 untuk masyarakat maritim yang ada di Kec. Belinyu yang bekerjasama dengan Puskesmas Belinyu di  gedung Serbaguna Kec. Belinyu Kab.Bangka. Senin (19/7/21)

Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS TNI AL untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona
dengan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target pemerintah 1 Juta vaksin perhari.

Ka BK Lanal Babel mewakili Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla mengatakan dalam kegiatan vaksin ke 2 tersebut agar masyarakat yang mengikuti Vaksinasi tetap menjaga Protokol kesehatan 5 M dimanapun berada yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas.

"Walaupun kita sudah di vaksin tanpa melaksanakan protokol kesehatan tersebut Vaksin yang dilakukan akan sia-sia" Ucap Ka BK

Kegiatan Vaksin kedua diikuti masyarakat maritim Belinyu dan ditangani 12 tenaga kesehatan yang terdiri dari 2 orang dokter dan 10 Nakes dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending