WARTA | PENDIDIKAN

CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL AJARKAN ANAK SEKOLAH CUCI TANGAN PAKAI SABUN

SKIH / ISTIMEWA

CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL AJARKAN ANAK SEKOLAH CUCI TANGAN PAKAI SABUN

Seskoal, 01 Agustus 2018, Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) dipimpin oleh Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto melaksanakan #NKRI Sehat berbagi hidup sehat dengan memberikan bimbingan serta mengajarkan kepada Siswa-siswi Sekolah Dasar Plus Hang Tuah 4 di jalan Laut Banda Kompleks Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (1/8) tentang pola hidup bersih dan sehat dengan membiasakan mencuci tangan yang benar menggunakan sabun sebelum melakukan aktifitas makan.

Pada kesempatan ini, Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto mengungkapkan akan pentingnya kegiatan ini dengan membiasakan anak mencuci tangan dengan menggunakan sabun harus ditanamkan sejak dini, agar menjadi kebiasaan yang positif baik sebelum atau setelah melakukan aktifitas sehari-hari untuk menjaga kebersihan dan kesehatan. “ Dengan kegiatan ini kita dapat mengajarkan anak- anak kita pola hidup sehat sehingga bangsa Indonesia memiliki anak-anak dengan masa depan yang sehat, cerdas dan berakhlak mulia untuk kemajuan bangsa Indonesia,”ujar Ny. Lindria Sulityanto.

Diakhir kegiatan tersebut, Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto berserta para pengurus CBS Jalasenastri Seskoal mengucapkan dengan lantang dan penuh semangat untuk #NKRI Sehat “Tubuh yang sehat dan bugar mampu memberikan energik kemenangan untuk jiwa, pikiran dan kecerdasan dalam menjalankan hidup. Mari kita hidup sehat, Indonesia menjadi kuat”

Turut serta dalam kegiatan tersebut para pengurus CBS Jalasenastri Seskoal, Pabinhar Mayor Laut (K/W) Yuli Rahmadani, A.Md., para guru serta siswa-siswi SD Plus Hang Tuah 4.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending