WARTA | POLITIK

KASMARAN LUNCURKAN WEB kasmaranjokowi.id

SKIH / ISTIMEWA

KASMARAN LUNCURKAN WEB kasmaranjokowi.id

Forum Komunikasi Masyarakat Perantauan (KASMARAN) bertempat di Sekretariat Kasmaran dibilangan Condet Jakarta Timur, disela acara Deklarasi Kasmaran-Jokowi sebagai bentuk Forum Kasmaran mendukung penuh pasangan Calon Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan KH Maruf Amin, Forum Kasmaran juga melakukan peluncuran website kasmaranjokowi.id

Menurut Nick Nurahman, bahwa website kasmaranjokowi.id bisa dibuka melalui HP, Android maupun Komputer, dan masih berbasis web karena aplikasi play store masih dalam proses, dan saat ini website kasmaranjokowi.id difokuskan untuk pendaftaran anggota Relawan Kasmaran-Jokowi, dimana organisasi kemasyarakatan tingkat nasional yang didalamnya adalah masyarakat perantauan siap memenangkan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin. Disamping itu bagi mereka yang ingin menjadi pengurus Relawan Kasmaran-Jokowi bisa mengisi posisi maupun jabatan kepengurusan, baik ditingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan atau Kelurahan, atau hanya sebagai relawan saja, saat ini kita membuka kesempatan bagi relawan Jokowi untuk menjadi pengurus Kasmaran-Jokowi, dan cukup klik di website kasmaranjokowi.id, dan mengisi form pendaftaran, paparnya.

Website kasmaranjokowi.id sebagai bentuk media merekrut "Relawan", Pasangan Calon Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan KH Maruf Amin, bagi Forum Masyarakat Perantauan, dengan cara lebih simpel mengikuti era digital saat ini, dimana untuk mendaftar akan lebih mudah dengan mengisi formulir mulai dari nama hingga domisili, serta mengisi posisi kepengurusan yang diinginkan, apakah ingin jadi Ketua, Sekretaris maupun Bendahara melalui website kasmaranjokowi.id juga memudahkan untuk membangun komunikasi antar pengurus pusat dengan pengurus daerah maupun anggota dan simpatisan, tegas Nick.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Umum Kasmaran, Drs Leles Sudarmanto, MM, bahwa Deklarasi Relawan Kasmaran-Jokowi (KASJO) hari ini sebagai bentuk kebulatan tekat Masyarakat Perantauan untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi-KH Maruf Amin.

Dan dengan website kasmaranjokowi.id akan memfokuskan untuk membantu memviralkan atau mengkomunikasikan keberhasilan pemerintahan yang sekarang dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi-Jusuf Kalla, dengan program Nawa Cita jilid 1, dan mendukung program Nawa Cita jilid 2 bersama Ir. H Joko Widodo bersama KH Maruf Amin, kami yakin pasangan Nasionalis Religius ini akan mampu membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, tegas Leles Sudarmanto.

Melalui website kasmaranjokowi.id ini juga untuk mengajak masyarakat perantauan yang ada di lebih dari 28 Negara di dunia, untuk bersama-sama menghantarkan Jokowi menjadi Presiden yang kedua kali, karena kita memberikan kesempatan bagi mereka yang tinggal di luar negari untuk berpartisipasi aktif memenangkan pasangan Capres Ir. H Joko Widodo bersama KH Maruf Amin, untuk melanjutkan pogram pembangunan di semua bidang, serta menggerakkan roda ekonomi yang luar biasa untuk membangun Republik Indonesia tercinta ini, tambahnya. (Pry)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending