WARTA | POLITIK

KH MOH MONIB,S.Ag, M.A CALEG DPR RI DAPIL JATIM XI DITUNJUK SEBAGAI JUBIR CAPRES JOKOWI-MARUF AMIN

SKIH / ISTIMEWA

Pada Senin, 13 Agustus 2018 dimulai jam 09.00 dan berakhir jam 21.00. dengan mengambil tempat di Hotel Oria Wahid Hasyim Jakarta, telah digelar Acara Workshop Jubir Capres Cawapres Jokowi – KH Maruf Amin. Pada acara tersebut KH Mohammad Monib, S.Ag, M.A mendapatkan amanat ditunjuk sebagai Jubir Capres Cawapres Jokowi - KH Maruf Amin.

Disela acara tersebut, KH Mohammad Monib, S.Ag, M.A pada wartawan menegaskan, bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi dengan KH Maruf Amin, dan dirinya juga mengaku siap sedia menjadi motor penggerak bagi pemenangan Jokowi 2 Periode.

Diakuinya bahwa Presiden Jokowi selama memimpin mampu memberikan kedamaian bagi Umat, kepemimpinan mantan Gubernur DKI ini diakui sangat dicintai rakyat, Santri, dan para Ulama, Jokowi mampu membangun Islam yang Rahmatan Lil Al-Amin dalam kehidupan berbangsa bernegara, dan menjadi Garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas Pengasuh Pondok Pesantren Fatihatul Quran - Bogor KH Moh. Monib, S.Ag, MA.

Untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi dengan Cawapres KH Maruf Amin, KH Moh. Monib, S.Ag, MA mengaku bukan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok, melainkan demi kebersamaan tidak membeda-bedakan mahdzab, agama, maupun suku dan golongan, ini untuk kepentingan NKRI. Untuk itu mari bergandengan tangan, stop fitnah dan jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, ungkapnya tegas.

Kita memilih pasangan Capres Jokowi dengan Cawapres KH Maruf Amin karena ingin Indonesia betul-betul lebih baik, dan kita melihat selama kepemimpinan Presiden Jokowi karya-karya Beliau sangat nyata dan bisa dirasakan seluruh rakyat Indonesia, berbagai sarana transportasi seperti fasilitas Bandara, Pelabuhan, Pembangunan Perkeretaapian di beberapa daerah Provinsi, hingga pembangunan Jalan sangat luar biasa, jadi kalau ada yang ingin ganti Presiden harus dilihat dulu, seperti Al Quran katakan Ma nansakh min ayatin aw nunsiha nati bikhayrin minha aw mithliha, jadi harus lebih baik, adakah yang lebih baik, tapi kalau tidak yang lebih baik, maka Jokowi 2 Periode, tegas KH Mohammad Monib, S.Ag,M.A yang juga CALEG DPRRI Dapil Jawa Timur XI yang melingkupi wilayah Madura.

KH Mohammad Monib, S.Ag,M.A juga menegaskan, bahwa pada Pilpes 2014 lalu, suara Jokowi di Madura kalah, untuk itu Madura For Jokowi yang dinahkodai oleh Gus Sholeh Mz dan Lora Monib akan bekerja keras sehingga pada Pilpres 2019 ini M4J akan mendulang suara untuk Jokowi, dan menargetkan menang mutlak, pemenangan suara Jokowi - KH Maruf Amin juga didukung oleh Sekber Jasin (Sekretariat Bersama Jaringan Santri Indonesia), dibawah binaan Gos Sholeh Mz dan Penasehat Lora Monib. (Red)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending