WARTA | DAERAH

Tim Wasrik Itkostrad Mengevaluasi Kinerja Brigif Raider 9 Kostrad

SKIH / ISTIMEWA

Tim Wasrik Itkostrad Mengevaluasi Kinerja Brigif Raider 9 Kostrad

(Penkostrad. Rabu, 12 September 2018). Tim Wasrik Inspektorat Kostrad dipimpin Letkol Inf Venus melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap 6 Staf diantaranya Bidang Intelijen, Operasional, Bidang Personal, Bidang Logistik, Bidang Teritorial dan Bidang Perencanaan bertempat di Ruang Yudha Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad, Patrang-Jember (10/9).

Kegiatan di awali sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos di dampingi ketua Tim WasrikI tkostrad Letkol Inf Venus di hadiri Kasbrigif Raider 9 Kostrad LetkolInf Rudianto, Para Kasi Brigif dan Perwira Staf.

Danbrigif Raider 9 Kostrad dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik Itkostrad dan berharap dari hasil Wasrik terhadap kegiatan program yang sudah di anggarkan oleh Komando Atas dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Sementara Ketua Tim Wasrik letkol Inf Venus mengatakan bahwa kegiatan pengecekan tim Wasrik bertujuan agar administrasi terhadap program anggaran dapat berjalan lebih baik lagi disamping itu Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan dan evaluasi di satuan.

“Pengawasan dan Pemeriksaan ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan tetapi untuk mengetahui sudah sejauh mana pencapaian sasaran yang ditetapkan dalam program kinerja satuan itu sendiri,” ujarnya.

Selain mengecek administrasi tim Wasrik juga mengecek pangkalan diantaranyaa mengecek pembangunan 10 unit rumah dan rehap rumah sebanyak 19 unit.(Very/Pry)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending