WARTA | PROFIL

Danyonif Raider 514 Kostrad Berikan Piala Bagi Prajurit Yang Berprestasi

SKIH / ISTIMEWA

Danyonif Raider 514 Kostrad Berikan Piala Bagi Prajurit Yang Berprestasi

(Penkostrad. Rabu, 12 September 2018). Danyonif Raider 514 Kostrad Letnan Kolonel Inf Nopid Arif, memberikan ucapan selamat dan pemberian piagam dan tropi penghargaan yang telah di raih oleh prajurit yang telah mengharumkan nama Batalyon Yonif Raider 514 Kostrad di lapangan sepak bola Endriartono Sutarto. Senin (10/9/18) .

Dalam amanatnya, Danyonif Raider 514 Kostrad Letnan Kolonel Inf Nopid Arif mengatakan, bahwa perlombaan ini merupakan salah satu wahana bagi prajurit untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam kontek membangun profesionalisme keprajuritan, “saya bangga karena beberapa prajurit saya telah mengukir prestasi yang baik dengan menjadi juara di perlombaan yang dilombakan.”

“Piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada prajurit (atlit) yang menang dalam kejuaraan yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang di embannya jadi harus benar-benar disyukuri”, tambahnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi pemberian piagam ini juga bertujuan untuk memacu motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk terus mencapai prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama baik satuan.

Pemberian piagam dan tropi ini juga diikuti para perwira staf serta seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Selesai kegiatan dilaksanakan foto bersama prajurit berprestasi dengan Letnan Kolonel Inf Nopid Arif, semoga saja prestasi ini dapat ditularkan kepada prajurit yang lainnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Adhi Giri Ibrahim.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending