WARTA | DAERAH

Ironis !!! Rumah Suhandi Di Bongkar TNI

SKIH / ISTIMEWA

Ironis !!! Rumah Suhandi Di Bongkar TNI

Kodim Klaten – Rehap Rumah Tidak Layak Huni adalah salah satu kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap I Kodim 0723/klaten. Warga Desa Pasedan yang kurang mampu mendapatkan bantuan rehap rumah, 10 rumah akan direhap dalam program kali ini Senin (11/03/2019).

Salah satu rumah warga yang mendapatkan bantuan RTLH adalah rumah Suhadi (67), Satgas yang mendapatkan bagian kerja merehap rumah Suhadi mereka dengan dibantu warga setempat dengan kegiatan mengerjakannya gotong royong dengan warga masyarakat dan TNI.

“Saya sangat senang sekali bapak tentara sudah memperbaiki rumah saya,dan kami sekeluarga bisa tidur nyenyak layaknya warga lain” ujar Suhadi.

Anggota TNI kodim 0723 / Klaten memanfaatkan waktu istirahatnya untuk sekedar ngobrol tukar pikiran dengan tuan rumah dan mendengarkan keluhan-keluhan yang dirasakan warga desa selama ini.

Dengan adanya rehap rumah dalam program TMMD sengkuyung tahap I Kodim klaten saat ini diharapkan warga yang selama ini tinggal di rumah yang tidak layak natinya bisa merasakan tinggal dirumah yang layak huni.(Pendim 0723/Klaten)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending