KABAR | NASIONAL

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Siap Amankan Pemilu 2019

SKIH / ISTIMEWA

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Siap Amankan Pemilu 2019

(Penkostrad. Kamis, 11 April 2019). Sejumlah 50 orang personel Batalyon Mandala Yudha Kostrad melaksanakan show of force dan Patroli keamanan dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi pada 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan show of force Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang dipimpin oleh Kapten Inf I Made Deni yang kesehariannya menjabat sebagai Kasilog Yon Mandala Yudha Kostrad.

Dalam show of force kali ini Yon Mandala Yudha Kostrad menyiapkan 20 personel tim motorisnya, 2 Ranpur Komodo yang diawaki oleh 4 personel tiap Kendaraan Tempur (Ranpur), 1 Kendaraan Strada, 1 ambulance dan 1 Patwal Polres Lebak.

“Show of force kali ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwasannya Batalyon Mandala Yudha Kostrad siap mengamankan dan menjaga kota Rangkasbitung pada Pemilu Tahun 2019, TNI–Polri siap menjaga NKRI,” kata Kapten Inf I Made Deni, Selasa (9/4).

“Semoga Pemilu tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” tambahnya

Masyarakat sangat antusias dengan adanya show of force kali ini terlebih dengan dikeluarkannya Ranpur dan prajurit-prajurit handalnya dalam patroli kali ini, Patroli kali ini diawali dari homebase-Mandala by pass- alun alun Rangkas Bitung Provinsi Banten dan kembali ke homebase di Gedong Mekarsari.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending