WARTA | LIFESTYLE

Isra Miraj 1440 H Berbagi, Yayasan Juang Anak Bangsa Bagi 500 Paket Sembako

SKIH / ISTIMEWA

Isra Miraj 1440 H Berbagi, Yayasan Juang Anak Bangsa Bagi 500 Paket Sembako

Yayasan Juang Anak Bangsa, sebagai salahsatu Yayasan Sosial Kemanusiaan yang didirikan dalam upaya membantu masyarakat dibidang Kesehatan, Pendidikan dan sosial kemanusiaan, bertempat di Museum Kebangkitan Nasional Jakarta, pada Sabtu 13 April 2019, menggelar kegiatan Isra Miraj 1440 H Berbagi, hadir dalam acara tersebut, beberapa tokoh masyarakat maupun undangan lainnya.

Hadir turut menyemarakkan acara Bakti Sosial tersebut Artis Ibukota yang dikenal dengan sebutan 7 Bintang, diantaranya Asri Handayani, Farlan, Karra, Novi Bunga, David Hoffman, Zulfikar dan Jasmine mempersembahkan beberapa lagu bernuansa Islami.

Ketua Panitia acara yang juga Ketua Yayasan, Jennet Soplanit, pada wartawan menjelaskan, bahwa kegiatan Isra Miraj 1440 H ini juga dibarengi dengan santunan bagi warga kurang mampu, dan jumlah bingkisan yang berisi, Beras, Gula, Minyak, Ikan kaleng, Teh, Kopi dan yang lain, berjumlah 500 bingkisan.

Penerima bingkisan yang juga peserta Isra Miraj 1440 H ini adalah warga Tanjung Priuk Jakarta Utara dan warga Jakarta Pusat, kita ingin berbagi untuk kebutuhan mereka yang sebentar lagi melaksanakan Puasa, semoga bantuan kebutuhan pokok ini akan membantu kebutuhan mereka.

Dengan tema "Melalui Isra Mira, Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT", juga sebagai komitmen Yayasan Juang Anak Bangsa, untuk turut berperan serta dalam meningkatkan Iman dan Taqwa, dengan Siraman Rohani dalam Tausyiah Isra Miraj, ungkapnya.

Yayasan Juang Anak Bangsa juga mengucapkan Terimakasih pada para donatur dan mitra sponsor yang turut mensukseskan penyelenggaraan Kegiatan Kegiatan Sosial dan peringatan Isra Miraj ini, papar Jennet Soplanet. (NRL)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending