WARTA | LIFESTYLE

SUPERMODELS PROJECT 1st ANNIVERSARY PERSEMBAHKAN KARYA BATIK INDONESIA

SKIH / ISTIMEWA

SUPERMODELS PROJECT 1st ANNIVERSARY PERSEMBAHKAN KARYA BATIK INDONESIA

SUPERMODELS PROJECT (Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoeven, Laura Muljadi) X JIM ACADEMY dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri kali ini, mempersembahkan Karya Spektakuler dari bahan dasar Batik Indonesia.

SUPERMODELS PROJECT 1st ANNIVERSARY yang diadakan pada Minggu, 12 Mei 2019 mulai pukul : 14.00 - Selesai di LA MODA JAKARTA Plaza Indonesia Lantai 1, jl. M.H. Thamrin Kav 28-30 Menteng Jakarta Pusat ini, juga digelar acara Open Audition untuk Populo Batik, Talkshow dan ditutup dengan Buka Puasa Bersama di La Moda restaurant.

Sementara dalam Fashion Show Graduation Supermodels Project kali ini menghadirkan Top Model Kelly Tandiono, Dominique Diyose, Paula Verhoeven, Laura Muljadi, Melanie Putria, Mike Lewis, Agustin Ramli dan Bai Populo.

Zamri mewakili PLAZA INDONESIA, menyambut baik kerjasama ini, yang akan meningkatkan industri model dan hiburan serta menyalurkan bakat dibidang model dan hiburan, paparnya.

Mike Kewis dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur, hari ini bisa menampilkan karya yang berbeda, sebagai karya Fashion Supermodels Project, dan diharapkan mampu mendongkrak industri model dan hiburan Indonesia.

Dalam tolkshow, Ayu Nova, dalam syaring sebagai modeling mengungkapkan bahwa untuk menjadi model harus dengan nutrisi yang baik, diet kadang diidentikkan dengan tidak makan, padahal tidak begitu, namun bagaimana mengatur pola makan yang baik, dimana kita harus mengatur sesuai kebutuhan nutrisi, sesuai aktivitas dan usia kita.

Hal yang sama juga diungkapkan Modeling Ibukota, Paula Verhoeven bahwa untuk olahraga juga memiliki peran penting dalam membentuk tubuh kita, pilih gerakan sesuai dengan bentuk tubuh, lakukan olahraga yang membuat kita senang.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending