WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Dukung Pembangunan Desa, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Rapat Bamuskam

SKIH / ISTIMEWA

Dukung Pembangunan Desa, Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Hadiri Rapat Bamuskam

(Penkostrad. Sabtu, 15 Juni 2019). Dalam rangka mendukung gerakan pembangunan sarana umum Kampung Kriko, Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) Kampung Kriko menggelar rapat Bamuskam dengan seluruh perangkat Kampung Kriko yang juga dihadiri oleh Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 Kostrad bertempat di Aula Balai Desa Kriko, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Selasa (11/06).

Dansatgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han). mengatakan bahwa rapat yang dipimpin oleh Ketua Bamuskam Kampung Kriko Bapak George membicarakan tentang kegiatan pembangunan Desa Kriko.

“Dalam kegiatan rapat yang dihadiri oleh Danpos Pitewi Lettu Inf Herlansyah, ada rencana dari Kepala Bamuskam untuk membangun Balai Desa Kriko,” ujarnya.

“Pembangunan Balai Desa ini akan digunakan sebagai pusat kegiatan Kampung Kriko nantinya, selama ini kegiatan-kegiatan kampung hanya dilakukan dilapangan saja, dengan adanya balai desa maka kegiatan Kampung Kriko akam menjadi lebih aktif.” tutur Mayor Inf Erwin.

Kepala Bamuskam, Bapak George juga meminta dan mengharapkan bantuan dari Satgas khususnya Pos Pitewi untuk dapat mendukung kegiatan pembangunan di Kampung Kriko.

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas, yang sudah merubah kampung kami menjadi Kampung merah putih dan harapan kami kedepan sama-sama dengan warga Kampung Kriko menjaga keamanan dan kebersihan Kampung Kriko,” pungkasnya.

Kepala Kampung Kriko, Bapak Frengky Bewangkir menambahkan agar apa yang sudah dilakukan oleh personel Satgas yang sudah merubah Kampung Kriko menjadi Kampung merah putih agar dapat di jaga.

“Kampung Kriko mulai dikenal baik, sehingga mari sama-sama kitorang jaga kita pu Kampung disini.” ucap Bapak Frengky.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending