WARTA | DAERAH

DANKORMAR PIMPIN RAPAT KESIAPAN PORWILBAR DAN NAVY OPEN WATER SPORTS TAHUN 2019

SKIH / ISTIMEWA

DANKORMAR PIMPIN RAPAT KESIAPAN PORWILBAR DAN NAVY OPEN WATER SPORTS TAHUN 2019

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) didampingi Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto memimpin rapat dalam rangka pengecekan kesiapan panitia dan atlit menjelang perlombaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) dan Navy Open Water Sports 2019 di ruang rapat Denjaka, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (02/07/2019).

Dalam rapat tersebut Dankormar menerima paparan tentang kesiapan penyelenggaraan Porwilbar dan Navy Open Water Sports Tahun 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 30 Juli 2019 mendatang, termasuk yang berkaitan dengan aturan-aturan pertandingan di lapangan.

Tujuan diselenggarakannya event tahunan TNI AL yang bergengsi ini adalah untuk mengingatkan para atlet agar terus meningkatkan prestasinya di masing-masing cabang olahraga yang ditekuninya, serta memupuk sikap solidaritas antar prajurit.

Disamping itu juga untuk melihat sejauh mana hasil pembinaan yang telah dilaksanakan para atlit TNI AL khususnya Korps Marinir dan juga untuk melihat kemampuan prajurit yang berprestasi untuk dibina ke tingkat yang lebih tinggi.

Hadir dalam Acara tersebut Komandan Pasmar 1 Brigadir Jendral TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Wakil Komandan Pasmar 1 Kolonel Marinir M Nadir, beserta para Asisten Dankormar dan Perwira Marinir panitia Porwilbar Tahun 2019.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending