WARTA | MEGAPOLITAN

Ditengah Pelayanan Medis, Dr Ferdinand Sp.Mt, Sempatkan Diri Menghibur Masyarakat

SKIH / ISTIMEWA

Ditengah Pelayanan Medis, Dr Ferdinand Sp.Mt, Sempatkan diri Menghibur Masyarakat

Disela kesibukannya dalam pelayanan kesehatan di tengah masyarakat bersama Puskesmas Semper Jakarta Utara, Dokter Ferdinand F Tumewu,Sp.Mt masih menyempatkan diri menghibur warga Rw 05 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing.

Keakraban terasa oleh warga masyarakat, usai memberikan pelayanan pengecekan kesehatan mata, Dokter yang telah meluncurkan album bersama New Golden Band tersebut, menghibur dengan membawakan dua lagu unggulan yaitu Pacar Mata Duitan dan Untuk Dirimu Sayang, dan seperti biasa Artis yang juga dikenal Raja Sawer tersebut disela aksi Show, juga berbagi rezeki dengan menyawer, pada mereka yang turut bergoyang.

Ini juga Dalam rangka memeriahkan ulang tahun RPTRA RW.05 Semper Barat Jakut, serta melayani secara langsung dengan gratis dalam kesehatan mata dan jika ditemukan kelainan penyakit mata, akan dilanjutkan operasi di rumah sakit Firdaus, ini juga acara bersama antara pengelola R Petra Rumah Sakit Firdaus, BPJS dan Puskesmas Cilincing, papar dokter Ferdi.

Sementara Kepala Puskesmas dr Maria Kresensia Sri Wahyuni juga menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan di RW.05 kel Semper Barat ini merupakan kegiatan rutin, dalam program PROLANIS, yaitu sosialisasi dan penanganan penyakit tidak menular, ini atas dukungan BPJS, dan kegiatan seperti ini kita gelar bergantian di seluruh RPTRA di keluranan Semper Barat, ungkap dr Yuni.

Hal yang sama juga diungkapkan instruktur Senam Prolanis, yang juga Kader RW.04, Nurfian, bahwa senam tiap pagi mulai Senin hingga Jumat, digelar dari RPTRA 1 hingga 6 bergiliran, setelah senam kita lakukan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan Puskesmas oleh dokter Yuni dan kesehatan mata dari RS Firdaus oleh dokter Ferdinand, papar Nurfian. (Pryl)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending