WARTA | HIBURAN

Pemancingan Rawa Lutung, Sarana Wisata dan Hiburan di Sukamaju, Jonggol, Bogor

SKIH / ISTIMEWA

Pemancingan Rawa Lutung, Sarana Wisata dan Hiburan di Sukamaju, Jonggol, Bogor

Memancing merupakan bagian dari olahraga outdoor dimana kegiatan menangkap ikan tersebut kini makin digemari masyarakat, karena disamping bisa melatih kesabaran namun juga sebuah kenikmatan tersendiri disaat kita berhasil mengangkat ikan dari tali pancing yang kita gunakan.

Memancing juga bisa dijadikan ajang rekreasi bagi keluarga dalam menghabiskan waktu di akhir pekan, memancing bersama keluarga akan dapat mempererat hubungan keluarga. jadi kegiatan memancing merupakan rekreasi murah yang tak perlu merogoh kocek yang dalam, bagi anda dan keluarga.

Kolam pancing Rawa Lutung yang berlokasi di Jalan Raya Jonggol, tepatnya di kampung Nyalindung RT 02, RW 05 Desa Sukamaju Jonggol Bogor, yang didukung oleh The Suhada Sport Center ini, kini menyediakan fasilitas rekreasi memancing tersebut, dengan area yang luas dan berada di tengah pedesaan, sangat tepat bagi Anda yang ingin berekreasi bersama keluarga, karena menurut Haryo S atau yang lebih akrab disapa Joko, bagi yang ingin memancing bersama keluarga, namun tidak membawa alat pancing maupun umpan, di sini sudah kami sediakan alat pancing maupun umpan, dan kita juga siap memasakkan hasil pancing pengunjung, Papar Joko.

Lokasi pancing Rawa Lutung ini sengaja kita ambil di lahan persawahan dengan ikan mas yang mudah dipancing, sehingga pengunjung yang mengajak keluarga, juga bisa mendekatkan diri dengan lingkungan alam yang masih Asri ini, memancing bisa menjadi ajang edukasi bagi anak-anak untuk mendekatkan diri dengan alam, bahkan bagi perusahaan yang ingin "Gathering" atau "Ulang tahun perusahaan", juga bisa menggunakan fasilitas "Mancing Bareng" di Telaga Rawa Lutung ini, untuk lokasi bisa di searh di Google Map, karena Lokasi memang dekat Jalan Raya Jonggol, ungkapnya.

Berbagai umpan juga disediakan disini, baik yang sudah jadi maupun racikan, seperti pelet, ikan tuna kaleng, kroto, telur dan aneka racikan lainnya. ini juga menjadi bagian seni meracik untuk jenis ikan mas. air yang kita gunakan adalah air gunung, maupun mata air di Telaga Rawa lutung ini sendiri, di mana kolam pancing yang ada juga memiliki mata air, Jadi mesti musim kemarau seperti sekarang ini, namun air kolam pancing Rawa lutung tetap penuh, sehingga bagi yang punya hobi mancing atau lebih dikenal Mancing Mania, tidak akan kecewa untuk berolahraga. dan untuk memancing disini bisa dengan mancing harian maupun sestim Lomba Mancing Galatama, ini kita berikan untuk menjadi ajang hiburan dan Wisata Keluarga, dan untuk pembuatan Kolam Renang masih dalam proses, papar Joko. (Pry).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending