WARTA | LIPUTAN KHUSUS

TIM GOWES KOARMADA I IKUT MERIAHKAN TNI-POLRI ASTRA GOWES MERDEKA

SKIH / ISTIMEWA

TIM GOWES KOARMADA I IKUT MERIAHKAN TNI-POLRI ASTRA GOWES MERDEKA

Tangerang, 18 Agustus 2019,-- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Astra Cycling Team yang Ke-5, PT. Astra International Tbk (ASII) menggelar Gowes Merdeka bersama TNI-Polri dan Komunitas Sepeda dengan semboyan "Kayuh Semangat Satukan Inspirasi" bertempat di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).

Kegiatan tersebut diikuti 6.500 peserta yaitu 3.000 TNI-Polri, 3.000 Karyawan Astra Grup, dan 500 orang dari Komunitas Gowes Jabodetabek. Untuk Tim Gowes Koarmada I mengikutsertakan 150 Personel Militer, Jalasenastri dan keluarga.

Rute Gowes Merdeka Astra bersama TNI-Polri dikelompokkan dalam dua kelompok jarak yakni Gowes 19 kilometer dengan rute yang dilalui meliputi Astra Biz Center, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jalan Paramount Boulevard, Jalan Boulevard II Lago, Lampu Merah The Breeze, Jalan Raya Serpong Lapan, Jalan BSD Raya Utama, dan Finish di Astra Biz Centre. Sedangkan Gowes 45 kilometer melewati rute meliputi Astra Biz Centre, alan Jendral Gatot Subroto, Jalan Paramount Boulevard, Jalan Boulevard II Lago, Lampu Merah The Breeze, Jalan Raya Serpong Lapan, Jalan BSD Boulevard Utara, kearah ICE BSD, Arah Branchsto Equestrian Park, kearah Greenwich Park, keluar Jalan Jendral Gatot Subroto, Jalan Ir. Sukarno, Jalan Bumi Foresta, Perempatan The Breeze, Froggy, arah ABC, dan finish di Astra Biz Centre.

Presiden Direktur PT. Astra International Prijono Sugiarto mengatakan bahwa tujuan Astra bersinergi dengan TNI-Polri ini dalam rangka semangat persatuan dan kesatuan Indonesia serta momentumnya perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-74. Kegiatan tersebut sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara bersepeda, karena dengan jiwa yang sehat masyarakat akan melakukan hal-hal yang produktif bagi bangsa Indonesia.

Kolaborasi Astra dengan TNI-Polri dalam Gowes Merdeka ini juga akan memberikan kontribusi sosial berupa penyerahan tanaman bibit atau buah langka sebanyak 6.500 sesuai dengan jumlah peserta.

Kegiatan dihadiri oleh Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Panglima Kodam Jayakarta Mayor Jendral Eko Margiono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Direktur PT. Astra Internasional Tbk Suparno Djasmin, dan Presiden Direktur PT. Astra International Tbk Prijono Sugiarto.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending