WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Relawan MTA Dukung KBM Di Karangdowo

SKIH / ISTIMEWA

Relawan MTA Dukung KBM Di Karangdowo
Kodim Klaten - Relawan MTA Dukung KBM Di Karangdowo

Berbagai unsur mulai dari warga masyarakat, relawan MTA, pemuda dan TNI dari Kodim 0723/Klaten berusaha dengan maksimal untuk mengerjakan setiap sasaran pada Karya Bhakti Mandiri (KBM) Klaten Bersinar di Desa Kupang Kecamatan Karangdowo kabupaten Klaten, Kamis (19/09/19)

Hai ini ditandai dengan kekompakan antara warga , relawan MTA dan Kodim 0723/Klaten yang sealu bersemangat untuk mengerjakan penimbunan tanah disamping talud yang baru dibuat dan akan dilanjutkan dengan betonisasi jalan.

Waluyo salah satu relawan MTA Karangdowo mengungkapkan dirinya berserta anggota relawan lainnya akan selalu bersinergi dengan TNI dan warga untuk mengerjakan seluruh sasaran fisik KBM mulai dari betonisasi jalan, jambaninsasi, RTLH serta rehab tempat ibadah.

Relawan MTA tiap hari juga dibagi ke sektor sektor yang menjadi sasaran KBM bergabung dengan TNI dari Kodim 0723/Klaten. Tidak hanya pada KBM saja setiap kegiatan bhakti sosial dan TMMD pun MTA selalu hadir untuk membantu proses pengerjaanya.

Hal ini senada dengan pernyataan Danramil 17 Karangdowo Kapten Inf Suparno saat dijumpai di lokasi, MTA sangat aktif bergabung dengan TNI. Bukan hanya kali ini saja namun sebelumnya juga selalu bersinergi dengan TNI.

“ saya sangat bangga dan salut dengan Relawan MTA yang selalu aktif , bersama TNI pada setiap kegiatan gotong royong maupun sosial lainnya, “ ungkap Danramil. (Kodim Klaten IT)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending