KABAR | LIPUTAN KHUSUS

PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-27, LANAL DABO SINGKEP GELAR LINGGA FUN FISHING 2019

SKIH / ISTIMEWA

PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-27, LANAL DABO SINGKEP GELAR LINGGA FUN FISHING 2019

Lanal Dabo Singkep bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Lingga menggelar lomba Lingga Fun Fishing dalam rangka HUT ke-27 Lanal Dabo Singkep bertempat di Dusun II Tanjung Kriting, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu(6/10/2019).

Lingga Fun Fishing 2019 merupakan inisiasi dari masyarakat nelayan di empat desa yang terletak disekitar Tanjung Kriting, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga dan Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kabupaten Lingga bersama-sama dengan Lanal Dabo Singkep.

Selain masyarakat nelayan setempat, lomba ini juga diikuti oleh peserta dari luar Lingga seperti dari Tanjung Pinang dan Batam dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang. Lomba ini memperebutkan Piala Danlanal Dabo Singkep serta uang pembinaan. Juara pertama pada lomba ini mendapatkan hadiah sebesar Rp 8 juta ditambah piagam dan Piala Danlanal Dabo Singkep. Kemudian juara kedua akan mendapatkan hadiah senilai Rp 6 juta dan piagam, juara ketiga mendapatkan uang Rp 4 juta ditambah piagam, serta pemancing dengan ikan terberat juga akan mendapatkan hadiah Rp 2 juta ditambah piagam.

Dalam kegiatan lomba Fun Fishing tersebut, Komandan Lanal Dabo Singkep membagikan kartu BPJS Ketenagakerjaan, pas kecil bagi nelayan, serta alat keselamatan bagi nelayan Kabupaten Lingga berupa life jacket.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending