WARTA | EKONOMI

Kembangkan Waralaba Restoran Jepang, Miyazaki Japanese Grill Buka Gerai Ke 6 di Kelapa Gading

SKIH / ISTIMEWA

Kembangkan Waralaba Restoran Jepang, Miyazaki Japanese Grill Buka Gerai Ke 6 di Kelapa Gading

Masakan Jepang yang mempunyai kekhasan khusus, baik dalam cara memasak dan penyajian makanan dengan rasa yang lezat serta enak dilidah, kini makin digemari orang Indonesia, untuk itu tidaklah heran kalau Restoran Jepang, Miyazaki Japanese Grill setelah membuka di Kedoya, memperoleh sambutan investor Waralaba, sehingga dalam waktu beberapa bulan, telah membuka 6 Gerai Resto, dan yang Ke 6-nya dibuka di Kelapa Gading, tepatnya di jalan Boulevard Raya, Blok FY1 No.4. Lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wendy Noel Wijaya selaku Chief Financial Officer Miyazaki menjelaskan, bahwa Restoran Jepang Miyazaki sebagai Gerai ke 6 di Kelapa Gading tersebut menunya sama dengan, Restoran Miyazaki di tempat lain, jadi untuk rasa dijamin sama, karena bumbu saos maupun aneka menu yang disajikan dengan konsep yang sama, dan konsep kita Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima, jadi pecinta masakan Jepang, tidak perlu takut untuk masuk ke Restoran Jepang Miyazaki dimana menu unggulan terlaris, Sumo Tower dengan harga terjangkau Rp 88.000.-

Dalam penataan resto dengan konsep ruangan semi out door, Miyazaki menghadirkan konsep All You Can Eat (Makan Sepuasnya), dan yang paling popular adalah menu Sumo Tower, bentuknya kayak gunung. Nah, itu dagingnya impor dari Amerika dan beratnya 400 gram. Kita pakai daging yang cukup bagus tapi masih ada lemaknya. Jadi orang makan masih gurih rasanya, Tak hanya itu, Miyazaki juga menghadirkan menu grill lainnya antara lain Gyu ebi roll, Prime ribeye plate, Gyu enoki roll, Grilled Tori dan US short place, tambahnya.

Untuk saosnya, Miyazaki mempunyai resep rahasia yang rasanya berbeda dengan restoran Jepang umumnya. Hal ini dilakukan agar Miyazaki memiliki cita rasa khas orang Indonesia, yang bisa membuat konsumen kembali datang, Saos manis kita godok 8 jam dengan 14 bumbu rahasia. Kalau saos asin dengan 4 bumbu. Jadi customer banyak yang suka sama saos kita, ungkapnya.

Wendy Noel Wijaya juga menegaskan bahwa pihaknya ingin menghadirkan konsep makanan secara kualitas tinggi dan Kenikmatan makanan terletak pada saos special Miyazaki yang disajikan dengan sumo beef tower. Saos special Miyazaki yang kami gunakan untuk bumbu rahasia, yang semua bahan dasarnya merupakan bahan import dari Jepang, dan dijamin halal,terangnya.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan, kini Miyazaki akan membuka resto di Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya, untuk itu pihaknya membuka kesempatan pada investor yang ingin bermitra dengan join Franchise bersama Miyazaki Japanese Grill, tegasnya. (Pry).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending