WARTA | LIFESTYLE

Jakarta Derma Clinic Gelar Anniversary dan Launching Treatment Injection DNA Salmon

SKIH / ISTIMEWA

Jakarta Derma Clinic Gelar Anniversary dan Launching Treatment Injection DNA Salmon

Jakarta- Jakarta Derma Clinic (JDC) gelar Anniversary tahun pertama sekaligus launching treatment terbaru dengan Injection DNA Salmon di Plaza Indonesia level 5 Jakarta, Senin (4/11).

Alvin Tjondro, M.Si - selaku Public Relation Manager Jakarta Derma Clinic, membuka acara perayaan 1st Anniversary Jakarta Derma Clinic cabang Plaza Indonesia.

Jakarta Derma Clinic adalah klinik kecantikan yang menyediakan perawatan rambut, kulit wajah sampai dengan perawatan tubuh untuk terlihat tampil lebih baik lagi.

Menurut dr. Ronald Yulianto sebagi Medical Dokter di Jakarta Derma Clinic, bahwa dengan treatment Injection DNA Salmon dapat mewujudkan kulit bersih dan cerah. Jadi, treatment injection DNA Sangat baik untuk perawatan kulit, seperti menyamarkan flex, membuat kulit wajah lebih cerah , mengecilkan pori-pori kulit, membuat kulit jadi lebih terasa lembab.

Injection DNA Salmon ini, dapat digunakan oleh pria maupun wanita sejak usia 20-an. Karena kulit pada usia tersebut sudah mengalami kekeringan dan di mulainya tanda-tanda penuaan

Treatment Injection DNA Salmon tidak mengandung protein, jadi sangat baik dan aman juga bagi orang-orang yang alergi dengan makanan Sea Food, jelas Ronald.

Selain treatment wajah yakni Injection DNA Salmon, ada juga treatment Coolsculpting dapat membantu menghancurkan lemak membandel.

Coolsculpting bermanfaat untuk menghilangkan lemak membandel tanpa pembedahan , single treatment serta tidak perlu waktu pemulihan, dan pasien bisa langsung beraktivitas.

Selain itu juga, cara kerja dari treatment Coolscupting ini sangat aman yakni dengan cara membekukan lemak yang ingin di hilangkan sampai dengan minus 11 derajat yang nantinya lemak-lemak tersebut akan keluar melalui metabolisme tubuh salah satunya melalui keringat dan air seni, pasien akan langsung merasakan khasiat treatment ini di bulan pertama dan bulan kedua dan treatment coolsculpting ini bisa bertahan sampai dengan 5 tahun.

Bagi yang berminat untuk treatment Injection DNA Salmon dan Coolsculpting dapat langsung mengunjungi :
-Plaza Indonesia lantai 5 unit 15-16,
-Terogong Raya no 7a, Pondok Indah,
-Boulevard Raya Blok H4 No 11, Kelapa Gading,
-Lippo Mall Kemang LGM floor Unit B3.

Hadir dalam acara tersebut, Alvin Tjondro M.Si, Dr Fransisca Anggun, Dr Ellen Aristika, Dr Ronald Yulianto, Dr Yasmin Santoso, dan para undangan VIP, serta para Media.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending