WARTA | POLITIK

PLG : Ketenangan Airlangga membuat Golkar Digdaya

SKIH / ISTIMEWA

PLG : Ketenangan Airlangga membuat Golkar Digdaya

Munas Golkar segera digelar, dan Peluang Airlangga Hartarto untuk kembali menduduki kursi Ketua Umum Partai Golkar sangat kuat. Dalam Munas Golkar yang akan digelar Desember nanti di Jakarta, Airlangga yang juga petahana, dipastikan kembali memimpin Partai berlambang Pohon Beringin ini, papar Fery Irawan Jubir PLG pada sejumlah media di Jakarta.

Lebih jauh Fery Irawan menegaskan bahwa Airlangga telah berhasil memimpin Partai Golkar, dan ketenangan Airlangga telah membuat Golkar Digdaya sehingga saat ini kita bersyukur Golkar bisa menjadi Ketua MPRRI, Wakil Ketua DPRRI sekaligus menempatkan 3 orang menjadi Menteri dan 1 Wakil Menteri, kesuksesan ini belum pernah diraih Partai Golkar di kepemimpinan sebelumnya, ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran DPP Partai Golkar dibawah komandi Airlangga Hartarto, tegasnya.

Posisi Airlangga yang kini juga menjabat sebagai Menko Perekonomian membuatnya makin di atas angin. bahkan kami yakin Airlangga telah mengantongi restu dari Presiden Joko Widodo untuk memimpin kembali Golkar, karena memang Pak Airlangga-lah yang lebih dianggap cocok untuk menjadi Ketum Golkar, tegas Fery Irawan. Rabu (6/11/2019).

Kalau ada pernyataan Ketua Umum Partai tidak boleh merangkap jabatan menteri, itu mungkin di partai lain, karena di Golkar tidak ada aturan seperti itu, demikian juga Presiden Jokowi tidak akan melarang jika menteri harus mundur dari partai, dan nyatanya justru sebaliknya harus bisa memperkuat partai, demikian juga posisi Prabowo Subianto sebagai Ketum Gerindra juga Suharso Monoarfa sebagai ketum PPP, ini justru akan memperkuat kebijakan menteri dalam menjalankan tugas negara, untuk itu kami optimistis, Pak Airlangga akan memenangkan kembali pemilihan Ketum, pada Desember 2019. ungkap Fery Irawan dengan tegas. (Red)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending