WARTA | EKONOMI

Co Choc pelopor minuman Chocolate Ganache Hadir di Pluit Karang Selatan, Muara Karang Jakut

SKIH / ISTIMEWA

Co Choc pelopor minuman Chocolate Ganache Hadir di Pluit Karang Selatan, Muara Karang Jakut

Co Choc salahsatu brand asli Indonesia yang merupakan pelopor minuman Chocolate Ganache, produk unggulan Co Choc, adalah variasi minuman cokelat dengan bahan dasar ganache dengan teknik memasak cokelat dari Prancis, dan saat ini Co Choc telah memiliki lebih dari 52 otlet, yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Bandung, Cimahi, Jakarta, Bekasi Tanggerang Medan, Padang, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta, dan pada Rabu 20 November 2019, Co Choc membuka Gerai baru di jalan PluitKarang Selatan 120, Muara Karang, Jakarta Utara.

Disela acara pembukaan Gerai Co Choc Pulit, Cially Tan selaku owner Co Choc Pluit mengatakan, bahwa ketertarikan dirinya untuk bergabung di Co Choc, karena dirinya memang menyukai hobi kuliner dan fashion, terutama saya lebih suka minuman berbahan cokelat, dan begitu ketemu brand Co Choc, saya merasa sudah cocok, karena minum ini ada bubblenya dan minum cokelat ini dikemas sesuai zaman now banget, paparnya.

Yang saya suka minuman ini berbahan dasar utama sirup, Cokelat, jadi mudah untuk di campur dengan matcha, kopi atau brown sugar, hingga menghasilkan rasa minuman yang enak dan unik banget, ungkap Crally.

Diakuinya lokasi di pinggir Tol serta jalan utama Puit Karang Selatan, Cially melihat karena saya memilih brand Co Choc di daerah Pluit, karena disini saya melihat ada banyak peluang yang bagus untuk bisnis kuliner, terutama karena dari sini banyak terdapat sekolah sampai pemukiman perumahan dan tempat Ibadah, ujar Cially.

mesti di daerah Pluit sini sudah banyak perjual minum seperti ini, tapi basic minum mereka adalah berbahan dasar kopi, seperti yang kita tahu kopi ini lebih cocok untuk dikonsumsi oleh ke orang dewasa, sementara untuk brand Co Choc yang berbahan dasar cokelat ini cocok untuk dikonsumsi, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, tetapi disini juga sedia minuman berbahan dasar kopi, tambahnya.

Selama promosi pada grand opening Co Choc Pluit, kita punya promo dari tanggal 20-22 November 2019 buy1 get 1 free, untuk semua varian rasa itu gratis Signature Dark Chocolate. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, yakni berkisar Rp15.000 sampai Rp 25.000 ribu per gelasnya, ungkap Cially.

Sementara ditempat yang sama, Andreas Dicky Satria selaku operasional dan RND di CO.Choc pusat berkata, selain rasa minum cokelat kita yang enak dan unik disini kita punya kelebihan lainnya, yaitu untuk tutup minuman kita tidak mudah terbuka, biarpun dibolak-balik pada saat kita membawanya tidak akan tumpah, karena tutupnya benar-benar kencang, saya berharap untuk kedepan semoga brand CO Choc bisa semakin dikenal, karena saya disini berharap ingin menambahkan untuk life stlye minum yang bukan kopi, tetapi coklat seunik inipun bisa menjadi life stlye.

Disamping itu Co Choc juga akan terus mengembangkan Kemitraan bisnis waralaba, dengan pola bisnis franchise yang diterapkan sederhana, terjangkau, dan profit yang menarik, kami memiliki produk unik, harga kompetitif, dan kemitraan yang sederhana dengan investasi ringan, tambahnya. (Pry).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending