WARTA | DAERAH

Warga Kreo Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada BKM Pisangan Makmur

SKIH / ISTIMEWA

Warga Kreo Selatan Ucapkan Terima Kasih Kepada BKM Pisangan Makmur

Kota Tangerang. Warga mengucapkan terima kasih kepada Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Pisangan Makmur Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang yang melakukan pengerjaan Bedah Rumah di RT05/RW015, Kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

“Terima kasih kami ucapkan kepada BKM Pisangan Makmur khususnya kepada Bapak H.Sunardi.SE. sebagai Ketua BKM Pisangan Makmur Kelurahan Kreo Selatan karena telah berupaya dengan keras mewujudkan pengerjaan Bedah Rumah Kami ” kata warga RT02/RW07.No.70, Ibu Neneng kepada SKIH.Com

Menurut H.Sunardi.SE. Selaku Ketua BKM Kelurahan Kreo Selatan dana yang bersumber dari Pemerintah itu akhirnya kembali ke rakyat dengan malakukan Bedah Rumah di wilayah kelurahan Kreo Selatan, Kecamatan Larangan.

“Itu artinya BKM telah melakukan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Ya itu, semua kembali untuk kepentingan rakyat dan tentunya kehadiran BKM sangat membantu rakyat membangun infrastruktur jalan,” ujar Ibu Neneng.

Selain itu, Ibu Neneng juga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Sunardi.SE.,Selaku Ketu BKM Pisangan Makmur.

Selain pengerjaan jalan, informasi yang diterima SKIH.Com BKM Pisangan Makmur juga telah membantu bagi keluarga yang kurang mampu dalam hal rumah tidak layak huni (rutilahu).

“Informasi itu benar karena di RT kami ini juga BKM Pisangan Makmur telah melakukan bedah rumah menjadi rumah layak huni,” kata Ibu Neneng yang kini rumahnya sudah Rampung dibedah Oleh BKM Pisangan Makmur Kelurahan kreo selatan, kecamatan Larangan(Mulyadi) 

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending