WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Komandan Lantamal III, Hadiri Pembukaan Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-58 di Seskoal

SKIH / ISTIMEWA

Komandan Lantamal III, Hadiri Pembukaan Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-58 di Seskoal

Jakarta, 13 Januari 2020,- Dalam rangka pembukaan pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-58 Program Studi Strategi Operasi Laut Ta. 2020 yang di buka Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M, Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri kegiatan upacara pembukaan tersebut, yang pendidikannya di ikuti sebanyak 175 Perwira Menengah (Pamen) TNI/TNI Angkatan Laut dan Kepolisisan RI serta Perwira Mahasiswa International di Auditorium Jos Sudarso Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (13/01).

Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut merupakan wahana pengembangan dan pematangan pola fikir, pola sikap dan pola tindak para Perwira Menengah, yang berorientasi kepada upaya untuk memperluas cakrawala pandang dan mempertajam kemampuan analisa, memiliki visi jauh ke depan serta mampu mengambil inisiatif dan keputusan serta terobosan yang diperlukan dengan cepat dan tepat.

Seskoal menyelenggarakan Program Studi Strategi Operasi Laut sebagai Program Studi unggulan yang berstandar Nasional dan Internasional serta menjadikan Center of Exellence On Naval and Maritime Science mampu membentuk Perwira menengah yang dapat mengembangkan ide-ide pemikiran strategis secara konseptual terutama dalam kebijakan pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Hadir pada kegiatan ini, para pejabat teras Angkatan Laut, Para Pangkotama, para Athan Negara Sahabat, Rektor Unhan, Rektor UI, dan Para dosen pengajar.

Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending