WARTA | LIPUTAN KHUSUS

JALIN SILATURAHMI, KOARMADA I GELAR COFFE MORNING BERSAMA PEMPROV DKI JAKARTA

SKIH / ISTIMEWA

JALIN SILATURAHMI, KOARMADA I GELAR COFFE MORNING BERSAMA PEMPROV DKI JAKARTA

Komando Armada I (Koarmada I) menggelar acara coffe morning bersama Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Jakarta Utara, serta para pemangku kepentingan maritim dalam rangka untuk memperat hubungan silaturahmi bertempat di Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska), Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Jumat (17/1/2020).

Acara diawali dengan jalan santai mengelilingi Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, dilanjutkan menembak gembira (fun shooting) di Lapangan Tembak Susilo Dwi Hedianto, dan ramah tamah di Loong Room Urip Santoso.

Pada acara coffe morning tersebut, Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., mewakili Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., menyampaikan bahwa acara ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Tahun 2020. Untuk itu, mari kita gunakan kesempatan yang baik ini dalam suasana penuh keakraban untuk menjaga dan lebih mempererat hubungan tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini dengan dilandasi oleh niat yang tulus dan ikhlas serta rasa kebersamaan.

Selain itu acara ini kita manfaatkan untuk memantapkan dan meningkatkan jalinan komunikasi yang melalui dialogis, bertukar pikiran, berbagi informasi serta meningkatkan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik, tambah Pangkoarmada I.

Turut hadir pada acara coffe morning ini, Asrena Pangkoarmada I, Aslog Pangkoarmada I, Aspotmar Pangkoarmada I, Koorsmin Koarmada I, Dansatfib Koarmada I, Dansatran Koarmada I, Komandan Satkopaska Koarmada I, Dandenma Koarmada I, KS Guspurla Koarmada I, Wakil Komandan Lantamal III, Aslog Guspurla Koarmada I, Aslog Danlantamal III, Sekretaris Kota Jakarta Utara, Kafasharkan Jakarta, Ditpolair Korpolairud, Dirops Pushidrosal, Paban V Faslan Slogal, Kadissyahal Lantamal III, Kadispen Koarmada I, Perwakilan KADIN, Perwakilan BPAD, Perwakilan Sudin Kehutanan Jakarta Utara, Perwakilan Pelindo Cabang Tanjung Priok, Perwakilan Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, serta undangan lainnya.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending