WARTA | INTERNASIONAL

EMJI Gelar Aksi Peduli, Bagikan 1.000 Masker di Hongkong

SKIH / ISTIMEWA

EMJI Gelar Aksi Peduli, Bagikan 1.000 Masker di Hongkong

Perkembangan terkini dan menyusun langkah bersama mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona, Relawan Emak Mandiri Jaya Indonesia ( EMJI) menggelar Aksi Peduli, dengan memberikan bantuan pada warga Indonesia di Hongkong, yaitu dengan mengirim masker.

Penasehat EMJI, Habib Syakur Ali Mahdi, pada wartawan menjelaskan, bahwa masyarakat Indonesia turut prihatin, sebagaimana kita tau, seluruh dunia terus memantau dengan ketat perkembangan situasi pandemik virus Corona, kita mendoakan agar tidak menyebar ke Hongkong maupun Indonesia.

Kita hari ini membagikan 1000 masker dalam upaya pencegahan, sehingga warga Indonesia di Hongkong bisa terhindar dari ancaman virus corona tersebut.

Kalau hari ini kita bagikan 1.000 masker dan dalam waktu dekat kita tambah lagi, bantuan ini guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona. tegas Habib Syakur Ali Mahdi.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Umum DPP EMJI, Pebrety Magdalena, yang juga didampingi Sekjen EMJI, Utami Untoro, serta Penasehat EMJI, Habib Syakur Ali Mahdi juga mengaku sangat prihatin dengan meluasnya penyebaran virus Corona, di beberapa,negara di dunia, bahkan saat ini sudah terdeteksi di Hongkong, dan
Sebagai bentuk kepedulian, EMJI mengirim bantuan 1000 Masker ke Hongkong serta membagikan secara gratis, bagi warga Indonesia di Hongkong maupun warga Hongkong yang membutuhkan.

Lebih jauh Pebrety Magdalena menambahkan bahwa Bantuan ini merupakan bagian dari upaya membantu WNI di Hongkong, yang dekat dengan China, dalam penanganan pencegahan, Bantuan ini merupakan bagian dari kerjasama antara EMJI Indonesia dengan EMJI Hongkong, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, tegasnya.

Ketua EMJI Hongkong KILA, juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masker yang sudah terbatas jumlahnya, dengan bantuan ini diharapkan mampu membantu upaca pencegahan dari ancaman virus mematikan tersebut, paparnya. (Red).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending