WARTA | LIFESTYLE

JAI Luncurkan Hits Single "Runaway"

SKIH / ISTIMEWA

JAI Luncurkan Hits Single "Runaway"

Blantika Musik Indonesia kini kembali disemarakkan oleh Artis Pendatang Baru, yaitu Penyanyi Asli Indonesia kelahiran Belanda, Jozua Aaron Isaias Wowor yang dikenal dengan sebutan JAI.

salahsatu Lagu unggulan dengan judul "Runaway" tersebut dinyanyikan dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Ingris dan Bahasa Indonesia yang lebih mengangkat kisah cinta Jai dengan gadis Indonesia, bagaimana Pemuda Ganteng keturunan Menado-Belanda ini mencerikatan suka duka dalam bercinta, hingga kerinduannya pada kekasih hatinya.

12 lagu lain tengah dirilis, untuk melengkapi satu album yang juga akan dibuatkan Video Klip-nya, JAI yakin Dunia Musik Indonesia masih besar pangsa pasarnya, apalagi jumlah penduduk Indonesia sangat banyak, ini akan membantu dirinya untuk mempromosikan albumnya melalui media sosial, Single pertamanya sudah dapat didengar di berbagai platform digital dan hari ini Ia juga akan membocorkan projek album yang sudah dikerjakannya. Untuk mengetahui update mengenai JAI, ikuti lewat instagram di: @jaiwopwop.

Kecintaanya di Dunia Musik, JAI Terinspirasi dari kakak perempuannya yang adalah aktris drama musikal, JAI memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya dengan memulai audisi untuk beberapa drama musikal. Itulah saat dimana JAI menyadari cintanya terhadap musik saat hanya berumur 7 tahun.

Sampai suatu saat, JAI jatuh cinta dengan wanita yang berada di belahan dunia lainnya, yaitu di Indonesia. Ingin membuktikan bahwa cinta dapat membuat seseorang melakukan hal yang nekat, juga untuk menunjukkan kecintaan nya terhadap musik. JAI memutuskan untuk pindah ke Indonesia dan menulis lagu tentang cerita cintanya itu.

Hari ini JAI telah meluncurkan single pertamanya berjudul: Runaway. "Lagu ini tentang seseorang yang jatuh cinta dengan perempuan dan bagaimana kesabaran diuji hingga waktu pertemuan itu tiba. Melalui lagu ini saya ingin menceritakan kisah cinta saya secara musikal, cara dimana pertama kali saya memulai karir saya", sebut JAI.

JAI juga akan memanfaatkan Media Sosial selalin twitter, seperti Youtube, Facebook, Tiktok serta Medsos lainnya, namun demikian dirinya juga siap menggelar tour Album ke sejumlah Radio, di Jakarta maupun daerah-daerah, ungkapnya. (Pry).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending