WARTA | POLITIK

Indonesia milennial Fest Dukung Erick Thohir - Bahlil Lahadalia Maju Capres 2024

SKIH / ISTIMEWA

Indonesia milennial Fest Dukung Erick Thohir - Bahlil Lahadalia Maju Capres 2024

Genasi Muda yang akrab dengan tekhnologi atau yang disebut Generasi Milennial, dan mengatasnamakan Indonesia Milenial Fest, Bertempat di D hotel Jakarta, pada Senin 9 Maret 2020, mendeklarasikan dukungan terhadap Tokoh Muda Indonesia, Erick Thohir - Bahlil Lahadalia untuk maju sebagai Capres 2024 - 2029.

Desakan Agar Indonesia kedepan dipimpin oleh anak muda, sikap politik dari pada anak muda ini masih perjalanan panjang apalagi 2 tokoh ini kemudian kita kenal bukan politikus partai ya ini wujud representasi dukungan anak muda, ungkap Arif, Koordinator Deklarasi Capres Erick Thohir - Bahlil Lahadalia maju 2024.

Indonesia Milenial Fest, siap mensosialisasikan program unggulan dari pasangan Erick dan Bahlil di seluruh Indonesia, khususnya di kalangan milenial melalui program yang kreatif dan kolaboratif.

Ketokohan Erick dan Bahlil bukan tiba-tiba, tapi perjuangan panjang, dan
pemilihan Pemilu jumlah anak muda mencapai 70 sampai 80 juta dari pemilih 143 juta ada 30 sampai 40% itu adalah milenial yang memiliki suara, ini menjadi menarik kemudian karena memang kalau misalkan kita selama ini bisa membuka informasi atau bisa membuka Cakrawala pemikiran , mungkin kita akan tahu kalau misalkan yang berkembang belakangan ini sudah mulai bergeliat isu-isu politik yang sudah dilemparkan ke publik. karena terbukti banyak rilis rilis hasil survei elektabilitas tokoh yang mencanangkan nanti 2024, kami dari Indonesia Milennial Fest ingin menentukan pilihan dan terhimpun dukungan, yaitu pasangan Erick Thohir - Bahlil Lahadalia, paparnya. (Pryono l)

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending