WARTA | LIPUTAN KHUSUS

TNI, Polri Dan Pemda Karangdowo Bersinergi Lawan Virus Covid 19

SKIH / ISTIMEWA

TNI, Polri Dan Pemda Karangdowo Bersinergi Lawan Virus Covid 19

Kodim Klaten, Muspika Kecamatan Karangdowo mulai dari TNI, Polsek, Puskesmas dan relawan bergerak bersama untuk melawan Virus Corona dengan melakukan penyemprotan di berbagai sudut Kecamatan, Senin (23/03/20)

Kegiatan penyemprotan yang sangat efektif untuk memutus rantai penyebaran virus corona dilakukan di berbagai tepat obyek vital dan sarana umum di wilayah kecamatan Karangdowo.

Menurut Danramil 17 Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi, kegiatan ini harus didukung oleh seluruh unsur terkait yang ada di wilayah, dengan penyemprotan ini diharapkan virus corona dapat musnah.

“ seluruh unsur mulai dari TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan Karangdowo dan relawan serta warga harus bersinegri untuk melawan virus corona ini, “ kata Danramil.

Selalu menjaga kebersihan badan, keluarga dan lingkungan serta selalu makan dan tidur yang cukup. Hindari kerumunan dan kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk memutus rantai penularan virus tersebut, imbuh Danramil.

Sementara itu, Camat Karangdowo Tomisila Aditama, AP. MM berharap kepada warganya untuk mematuhi segala himbauan dan mengikuti langkah langkah pencegahan yang telah disampaikan pemerintah.

Semua komponen harus berupaya dengan maksimal untuk mencegah merebaknya virus ini. Apabila dalam satu kampung ada 1 orang yang tidak perduli dengan pencegahan ini, maka semua dapat terdampak virus ini.

“ mari semua warga dan unusr terkait berusaha dengan maksimal untuk mencegah penularan virus corona, ayo lawan virus corona, “ tegas Camat Karangdowo. Kodim Klaten.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending