WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Cegah Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Muspika Kecamatan Ceper

SKIH / ISTIMEWA

Cegah Penyebaran Covid 19, Ini Yang Dilakukan Muspika Kecamatan Ceper

Kodim Klaten - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) di Kecamatan Ceper Muspika Ceper dengan menggandeng TNI Polri Dinas Kesehatan dan Unsur terkait melaksanakan penyemrpotan Desinfektan di beberapa titik, Senin (13/03/20).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Supriyono S.Sos Camat Ceper, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani dan Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan Desinfektan di beberapa tempat obyek vital, antara lain Bank BRI unit Ceper, Koramil 23/Ceper, Polsek Ceper, Kantor Pos Ceper, Puskesmas Ceper, balai desa Ceper dan rumah warga ceper.

Camat Ceper saat di temui dilokasi menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah merebaknya Covid-19 di Kecamatan Ceper. Secara berkelanjutan akan melaksanakan kegiatan serupa ditempat-tempat vital yang lain, seperti di sekolahan, ataupun tempat yang terkait obyek vital untuk kegiatan masyarakat.

Supriyono S.Sos juga mengatakan, salah satu kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat. Masyarakat juga diberikan edukasi untuk terus menerus menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan secara mandiri.

Sedang Danramil 23/Ceper mengatakan, dengan merebaknya Covid-19, kami dari pihak TNI bersama instansi tiga pilar, Camat Ceper, Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper, akan selalu bersama-sama melakukan kegiatan pencegahan merebaknya Covid-19 dan melakukan edukasi kepada masyarakat.

Sementara Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono menuturkan, kami selaku Kapolsek Ceper selalu sinergi dengan Kecamatan maupun Koramil untuk mengatasi tentang merebaknya virus corona ini.

Karena, lanjut Sarwiyono, virus corona ini merupakan momok bagi kita semua. Tapi kita tidak boleh takut dengan adanya virus ini. Kita sebagai manusia tidak boleh pantang menyerah atau menerima apa adanya. Kodim Klaten.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending