WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Cegah Pandemi virus Covid-19, Kepolisian Sektor Tanah Abang Lakukan Patroli

SKIH / ISTIMEWA

Suratkanarindonesiahebat.com - Cegah penyebar corona virus (Covid-19)) pandemi, Kepolisian Sektor Tanah Abang, Polres Metro Jakarta Pusat, gencar melakukan patroli diwilayah hukum kekuasaannya.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP R.M Jauhari mengatakan, giat patroli sekala sedang itu dilalakukan, guna menghimbau ditempat-tempat kerumunan orang atau masyarakat, untuk Mencegah dalam mengurangi Penyebaran virus corona (Covid 19) pandemi ini.

"Kita ebagi Garda yang Paling Depan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) kita akan melakukan himbawan kepada masyarakat yang berkerumun, terkait adanya himbawan untuk tidak keluar rumah oleh pemerintah," kata AKBP Jauhari, di Jakarta, Rabu, (25/03).

Ditengah ganasnya wabah virus corona (Covid-19) ini, masyarakat lanjut Jauhari, diminta untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkam berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik trmpat umim, maupum di tempat sendiri.

"Dalam himbawan kepada masyarakat, anggota selau melakukan secra humanis, secara humanis dan terarah, dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh Masyarakat," terangnya.

Untuk memutuskan matarantai penyebaran corona virus (Covid-19) itu, kita harus mengikuti dam menaati aturan serta kebojakan yang telah dibuat oleh pemerintah saat ini. Bahkan, yang paling utama lanjut Jauhari, kita tetap jaga keselamatan diri kita.

"Dengan cara, jaga jarak dalam melakukan kontak dengan masyarakat, serta gunakan masker, sarung tangan dan kelengkapan lainnya," terangnya.

Patroli yang dimotori oleh tiga pilar itu, juga melibatkan beberapa stake holder.

"Terima kasih, kepada anggota Koramil dan anggota Kecamatan (3 Pilar), kita disini sebagai penegak hukum, baik TNI, Polri dan Pemda yang diwakili oleh Kecamatan Tanah Abang, terkait menigkatnya penyebaran virus Corona (Covid 19) ini," tutupnya. (Bus).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending