WARTA | MEGAPOLITAN

Peduli Wabah Corona,Polda Metro Jaya dan Seluruh Polres Bagikan 2000 paket sembako

SKIH / ISTIMEWA

Suratkabarindonesiahebat.com - Peduli terhadap ekonomi masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona (Covid-19), Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta, bagikan 2000 paket sembako kepada Masyarakat yang terdapat di wilayah RW 07 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Pemberian bantuan sembako diberikan dalam bentuk paket yang berisi Minyak Goreng, Beras, Mie Instan dan Gula Pasir, sebanyak 2000 Paket. Ini merupakan langkah Emphaty Building yang dilakukan oleh para pengusaha sebagai bentuk peduli terhadap sesama warga masyarakat sekitarnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Yusri Yunus, di Jakarta Barat, Kamis, (02/04).

Pembagiqn sembako kepada masyarakat itu dilakukan, kata Yusri, untuk memutus mata rantai dalam penyebaran virus covid 19. Sebab, dengan cara ini, warga masyarakat tidak keluar rumah, untuk membeli sembako tersebut.

"Ini sesuatu hal yang sangat positif yang dilakukan polri, ditengah merebaknya wabah Covid 19 itu, dimana banyak warga yang membutuhkan bantuan sembako," terangnya.

Sebagai perwakilan warga, dan sekaligus jetua Rt pada wilayah Rt 05/07, Kelurahan Kedoya Utara Suhanda mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan dan sumbangsih ini. Memang disituasi seperti ini warga kata Suhendra, sangat membutuhkan.

"Sebagai perwakilan dari warga Rt 05/07, Kelurahan Kedoya Utara, kami mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangsi dari polisi," katanya.

Turut hadir dalam acara pembangian paket sembago, tersebut antara lain seperti, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan, Dir Binmas Kombes Badya Wijaya, dan dari Polres Jajaran Kapolres Jakarta Barat Kombes Audi S Latuheru, Dandim 0503 JB Kolonel Valian Wicaksono dan Walikota Madya Jakarta Barat Rustam Efendi beserta beberapa perangkatnya. (Bus).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending