WARTA | NASIONAL

Warga Apresiasi Kinerja Lurah Parigi Baru, Wahyu Syarippudin Dalam Menangani Covid- 19

SKIH / ISTIMEWA

Warga Apresiasi Kinerja Lurah Parigi Baru, Kecamatan pondok Aren. Wahyu Syarippudin Tangani Covid-19

Lurah Parigi Baru bersama tiga pilar, RT, RW, LPM dan lain-lain, belum lama ini.

Sejumlah warga mengapresiasi kinerja Lurah Parigi Baru Wahyu Syaripuddin beserta jajarannya dalam upaya pencegahan dan penanganan wabah virus Corona atau Covid-19. Pasalnya, dari kelurahan di Kota Tangerang Selatan, tiga di antaranya bebas kasus konfirmasi dan salah satunya adalah Kelurahan Parigi Baru.

Tidak adanya kasus Covid-19 karena kerja keras lurah beserta jajarannya. Berkat mereka, kasus konfirmasi positif tidak ada atau bisa dicegah hingga hari ini, ujar warga Nurmalasari Djunaidi.

Selain itu, lanjutnya, kesigapan Lurah Wahyu Syaripuddin dalam membentuk Kampung Siaga Covid-19 juga turut diapresiasi. Sebab, salah satu kegiatan di dalamnya adalah Siskamling dan patroli ke rumah-rumah warga untuk meningkatkan keamanan serta memonitoring warga yang terdampak Covid-19.

Alhamdulillah, bersyukur sekali di wilayah Boponter tidak ada kasus terkonfirmasi Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa terus dipertahankan agar kita bisa kembali hidup normal, terangnya.

Senada dengan itu, Lurah Parigi Baru Wahyu Syaripuddinl mengatakan, tidak adanya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayahnya, juga berkat kepatuhan warga terhadap kebijakan Termasuk upaya sosialisasi yang terus dilakukan secara masif.

Ya, ini juga berkat warga yang mau diajak kerjasama. Jika ingin terhindar dari Covid-19, kita harus sama-sama lawan. Terima kasih juga untuk warga yang sudah patuh, tutupnya. (Mulyadi Ompong)

Penulis: Biro Jaksel
Editor: Biro Jaksel

Now Trending