KABAR | OLAH RAGA

Gairahkan Komunitas Tenis Meja, PTM GNR Gelar Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022

SKIH / ISTIMEWA

Gairahkan Komunitas Tenis Meja, PTM GNR Gelar Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022

Olahraga Tenis Meja atau Pingpong sebagai olahraga yang mengandalkan ketangkasan Teknik Spin serta membutuhkan kecepatan dalam mendistorsi arah bola, keberadaannya di masyarakat cukup marak dimainkan dilingkungan perumahan, Sekolahan maupun Gedung Olahraga, dan untuk menggairahkan kembali Tenis setelah dilakukannya pembatasan kegiatan masyarakat, akibat Pandemi Covid 19, kini Komunitas olahraga Tenis Meja yang tergabung dalam Persatuan Tenis Meja Gading Nias Resicance (PTM GNR) kembali bangkit dengan menggelar Iven tingkat Kota Jakarta Utara, dengan tema Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022, Platinum, Executive, Divisi 5 & 6, Divisi 7&8 Anggota PTM Se-Jakarta Utara.

Disela Iven lomba tersebut, Ketua PTM GNR, Pang Lukman pada wartawan menjelaskan, bahwa pihaknya berterimakasih pada Tim Satgas Kecamatan Kelapa Gading serta Tim Satgas Polsek Kelapa Gading, yang telah memberikan ijin iven lomba Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022 ini, dan untuk mencegah Pandemi Covid 19, lomba tidak menghadirkan penonton, dimana yang diijinkan berada di Areal lomba hanyalah Pemain dan Pelatih serta Tim Official.

Lomba Tenis Meja ini merupakan iven Komunitas yang selama ini melakukan olahraga bersama bagi warga Apartemen Gading Nias Residance, Kelapa Gading Jakarta Utara, yang beranggotakan sekitar 100 orang, sehingga even ini merupakan lomba khusus members, dengan klasifikasi Divisi 5 dan 6, serta Divisi 7 dan 8, namun demikian kita juga mengundang peserta dari umum dengan Klasifikasi Platinum dan Executive, dengan memperebutkan Tropi Kejuaraan serta Uang Pembinaan, sementara untuk Klasifikasi Platinum dan Executive kita hanya memberikan Tropy dan Piagam Penghargaan.

Dalam Penyelenggaraan lomba di Gedung Olahraga Judo Kelapa Gading, PTM GNR Bekerjasama Dengan KONI Jakarta Utara serta Persatuan Olahraga Judo, dalam menjaga Protkes Covid 19, iven lomba tidak menghadirkan penonton, dan membatasi jumlah peserta serta mengikuti petunjuk Satgas Covid 19 di Kecamatan Kelapa Gadung dan Polsek Kelapa Gading, dan lomba digelar dari jam 4 Sore hingga jam 10 malam. Yang berada di GOR hanyalah pemain serta pelatih. Dan kami bersyukur KONI Jakarta Utara mendukung penuh Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022, tegasnya.

Pang Lukman juga berharap lomba Jak-Ut Members Table Tennis Cup 2022, ini dapat menggairahkan kembali pecinta olahraga Tenis Meja, serta Komunitas-komunitas Tenis Meja yang lain, dan kedepan semakin semarak serta dapat memunculkan Bibit-bibit olahragawan Tenis Meja di DKI Jakarta ini, lomba ini akan kita gelar 2 kali dalam setahun, dan nantinya akan juga kita sertakan lomba kelompok kelas Remaja dan Pemuda, sehingga olahraga Tenis Meja makin di gemari anak-anak serta pelajar, tambahnya. (Nurul/Pry).

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending