KABAR | NASIONAL

Acara Wisuda SDN 01 Poris Gaga Diwarnai Rasa Haru Dan Bahagia

SKIH / ISTIMEWA

Acara Wisuda SDN 01 Poris Gaga, Diwarnai Rasa Haru Dan Bahagia.


Acara wisuda Tahun Ajaran 2021/ 2022 kelas VI SD Negri 1 Poris Gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang, di warnai dengan rasa haru dan bahagia. Keadaan itu terlihat antara murid dengan guru guru didik nya saat acara Wisuda kelulusan yang di selenggarakan oleh pihak sekolah dan komite. Terlihat diraut wajah murid murid kelas A,B,C dan D yang keseluruhan berjumlah 112 murid penuh rasa haru dan bahagia, karena mereka (murid) lulus dengan nilai bagus dan akan meneruskan pendidikan ke jenjang berikut nya.

Bertempat di gedung olah raga (GOR) batu ceper, menghadirkan tamu tamu kehormatan seperti, dari kelurahan (Lurah Poris Jaya) Korwil Batu ceper, (H. Juaheri) serta wali murid, dan panitia yang disukseskan oleh komite sekolah SD N 01 itu sendiri.

Kepala sekolah, Ibu. H. Siti Rosidah Ningsih Mpd, sangat berterimakasih kepada komite dan dukungan wali murid atas acara wisuda yang dilaksanakan, walau terlihat sederhana namun moment tersebut dimanfaatkan untuk merajut siloturohmi yang sangat baik.

Kami ingin bersatu dan maju bersama dalam meraih prestasi yang membanggakan semua pihak, tutur H. Rosidah Ningsih, Mpd.

Perlu diketahui, SD Negri 01 Poris Gaga kecamatan batu ceper, di tahun ajaran 2021/ 2022 menorehkan banyak prestasi. Seperti dari cabang olah raga karate juara1se Kota Tangerang.
Bulu tangkis juara 1 se kecamatan batu ceper, serta opah raga
Catur cabang putri juara 1 se kota tangerang dan MTQ juara 1 se Kecamatan batu ceper. Terakhir, lomba nyanyi putri dan lomba tari kreasi.

Kita sangat bangga melihat sekolah SD N 1 Poris Gaga. Karena selain berprestasi anak saya bisa belajar dan di didik oleh guru guru yang sangat baik, terimakasih buat guru guru yang sudah mendidik anak anak kami, ujar salah satu orang tua murid dengan bangga.(yl)

Penulis: Mulyadi ompong
Editor: Mulyadi ompong

Now Trending