KABAR | HANKAM

Tingkatkan Keahlian Memasak, Tim Masak YR 754 Kostrad Ikuti Penataran

SKIH / ISTIMEWA


Tingkatkan Keahlian Memasak, Tim Masak YR 754 Kostrad Ikuti Penataran

Jakarta. Yonif Raider 754 Kostrad berupaya untuk meningkatkan keahlian memasak prajuritnya agar Dapur tiap kompi mampu memberikan hidangan yang terbaik untuk para prajuritnya, oleh karena itu Yonif Raider 754 Kostrad mengirimkan Tim memasak tiap-tiap kompi yang terdiri dari Bintara Memasak dan Tamtamanya, untuk mengkuti kursus memasak di Osa De Villa salah satu restoran terbaik di Timika. Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan Tim Memasak tiap kompi selama dua minggu secara bergantian tiap Kompi, kursus yang diberikan pun tidak main-main, karena ilmu memasak langsung diberikan dari Chef Utama Osa De Villa kepada Tim Memasak Yonif Raider 754 Kostrad.

Untuk menghindari prajurit dari penyakit pola makan yang teratur menjadi kunci yang utama, dan hidangan yang disediakan pun harus memiliki citarasa yang baik sehingga selera makan para prajurit dapat meningkat dan pola makan pun dapat teratur, harapannya kursus memasak ini mampu memberikan hasil yang maksimal dan membuat citarasa makanan dapur tiap kompi lebih baik lagi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending