KABAR | HANKAM

Selalu Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan

SKIH / ISTIMEWA



Selalu Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Jakarta. Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad melaksanakan Karya Bakti pembangunan Gedung Serba Guna Dusun Palur Wetan, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Minggu (17/9/2023).

Sebanyak 23 Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro bersama warga sekitar turut serta dalam kegiatan tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan adalah proses awal pengurukan lokasi yang akan di bangun Gedung Serba Guna Desa nantinya.

Bintara Seksi Teritorial Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Serka Rahmat Hidayat Nasution mengatakan, “kegiatan ini adalah Program Kerja Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro di Bidang Teritorial, oleh karena itu kami akan selalu siap mambantu masyarakat sekitar”.

Sementara itu Kepala Desa Palur beserta masyarakat Dusun Palur Wetan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro untuk proses pembangunan Gedung Serba Guna Desa kami ini dan menyampaikan salam hormat untuk seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending