KABAR | LIPUTAN KHUSUS

Dankormar Hadiri Acara Pelepasan Jemaah Umrah, Ziarah Rohani dan Tirtayatra TNI AL Tahun 2024

SKIH / ISTIMEWA

Dankormar Hadiri Acara Pelepasan Jemaah Umrah, Ziarah Rohani dan Tirtayatra TNI AL Tahun 2024

Dispen Kormar TNI AL (Jakarta), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., bersama Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi menghadiri Acara Pelepasan Jemaah Umrah, Ziarah Rohani dan Tirtayatra TNI AL Tahun 2024 bertempat di Auditorium Yos Sudarso Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (04/03/2024).

Acara Pelepasan Jemaah Umrah, Ziarah Rohani dan Tirtayatra TNI AL Tahun 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dengan jumlah peserta 83 orang terdiri dari jemaah umrah 64 orang, ziarah rohani 15 orang dan tirtayatra 4 orang.

Adapun prajurit Korps Marinir yang mendapat kesempatan untuk melaksakan Ibadah Umrah, Ziarah Rohani dan Tirtayatra TNI AL Tahun 2024 berjumlah 10 orang, terdiri dari jemaah umrah 5 orang, ziarah rohani 3 orang dan tirtayatra 2 orang.

Ibadah ke tanah suci maupun ke kota-kota suci merupakan jawaban atas panggilan Tuhan untuk melaksanakan perjalanan spiritual guna mencapai tingkat keimanan dan ketaqwaan yang lebih tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat yang berarti dan lebih baik terhadap nilai kehidupan. Ujar Kasal.

Kasal juga berpesan kepada seluruh jemaah untuk tetap mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah Negara setempat untuk menjaga nama baik Republik Indonesia dan pelihara rasa persaudaraan diantara para jemaah sehingga dapat saling menolong dan bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan ibadah.

Penulis: Priyono
Editor: Priyono

Now Trending