Dukung Cawapres Airlangga Hartarto, Pormas Ormas MKGR Gelar Konsolidasi, Bukber dan Bagi Takjil
FOTO : ISTIMEWA

Dukung Cawapres Airlangga Hartarto, Pormas Ormas MKGR Gelar Konsolidasi, Bukber dan Bagi Takjil

Oleh : Priyono | suratkabarindonesiahebat.com/ | 03 Juni 2018 19:27:38 WIB

SKIH. Dukung Cawapres Airlangga Hartarto, Pormas Ormas MKGR Gelar Konsolidasi, Bukber dan Bagi Takjil


Aspirasi dari Kader dan simpatisan Partai Golkar dalam mendukung Ir Airlangga Hartarto, MBA, MMT sebagai Capres mendampingi Ir H Joko Widodo (Jokowi) terus menguat, demikian juga dukungan dari Pelopor Massa Ormas MKGR siap menghantarkan Jokowi-Airlangga untuk memimpin Indonesia pada Pilpres dan Pemilu 2019 mendatang.


Disela acara Buka Puasa bersama yang dudahului dengan bagi-bagi takjil di jalan raya Ciputat serta Saresehan bersama DPP ORMAS MKGR, di FIFO Resto Ciputat Tangsel. Minggu 3 Juni 2018. Ketua Umum Pelopor Massa Ormas MKGR (PORMAS ORMAS MKGR) Ach Taufan Soedirdjo, SH, MH pada wartawan menegaskan, bahwa kegiatan hari ini dalam upaya membangun soliditas Pormas Ormas MKGR untuk memberikan dukungan kepada Ir Airlangga Hartarto, MBA. MMT untuk maju sebagai Cawapres mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 mendatang serta memberikan dukungan untuk Pembangunan Provinsi Banten.


Pormas Ormas MKGR selalu siap dan selalu terdepan untuk Indonesia Maju Sejahtera, hari ini kita juga menerima arahan dari Dewan Pembina Pormas Ormas MKGR sejalan dengan tantangan kedepan menghadapi perubahan politik dan kehidupan berbangsa dan bernegara.


Pormas Ormas MKGR telah siap menghantarkan Jokowi-Airlangga pada Pilpres 2019 yang akan datang, Sebagai ujung tombak di masyarakat Pormas Ormas MKGR akan siap mensosialisasikan program-program Ir Airlangga Hartarto dalam membangun Indonesia bersama Jokowi.


Yang akan diperjuangkan saat ini, Kita akan berjuang, bagaimana agar Ir. Airlangga Hartarto, MBA.MMT ini menjadi Cawapres mendampingi Jokowi, Karena Ir. Airlangga Hartarto merupakan sosok pemimpin yang luar biasa dengan prestasi bidang Ekonomi, Hukum, Budaya dan Politik, tegasnya.


Presiden Jokowi, menurut Achmad Taufan Soedirdjo, SH.MH harus didampingi sosok yang juga ahli di bidang ekonomi dan pembangunan, guna mengembangkan program infrastruktur yang sudah dibangun Presiden Jokowi, Sehingga pertumbuhan ekonomi di daerah akan dapat maksimal.


Sebagai Menteri Perindustrian saat ini, Ir Airlangga Hartarto juga telah banyak mendatangkan investor dalam dan luar negeri, yang menanamkan ke sektor industri padat karya dan teknologi modern di beberapa wilayah Indonesia. dan ini harus dikembangkan di wilayah-wilayah yang telah didukung dengan infrastruktur yang baik.


Perjuangan Airlangga Hartarto tidak perlu diragukan lagi, karena telah berbuat nyata dalam pembangunan indonesia. saat beliau menjadi Anggota Dewan, melalui kebijakan politik di DPRRI. dan kini Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, sebagai partai terbesar kedua di Indonesia juga seluruh kadernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, akan siap melaksanakan tugas mendukung program-program beliau.


Di bidang ekonomi kerakyatan kedepan juga perlu diperluas, untuk memperpuas kesempatan bagi tenaga kerja, pengalaman sebagai pengusaha nasional, Ir. Airlangga Hartarto akan mampu membuka lapangan pekerjaan serta mengembangkan usaha kecil dan menengah di masyarakat, serta menumbuhkan Koperasi untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan, papar Taufan Soedirdjo.


Dalam pembangunan Provinsi Banten, Ach Taufan Soedirdjo juga akan mengawal pembangunan Banten, karena Wakil Gubernurnya juga kader terbaik Partai Golkar, tambahnya.


Andreanto dari Ormas MKGR Jawa Tengah juga mendukung penuh Pormas Ormas MKGR agar bisa mewarnai politik di Partai Golkar, tokoh-tokoh muda harus bisa membawa perubahan lebih baik, ungkapnya. (PRY)

"; ?>

Komentar Berita

SKIH Terkini
MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA

Selasa, 19 Juni 2018 - 17:01:23 WIB

MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA

MARINIR KIRIM TIM SAR KE DANAU TOBA Marinir kirim TIm SAR Kapal Tenggelam KM. Sinar Bangun di Tiga Ras Simalungun Danau Toba.Tim Berangkat dari Yonmarhanlan I Belawan , Selasa (19/6/18) Sekitar pukul. 00.20 WIB dipimpin lansung Lettu Mar Lontung Rumapea. "Jumlah Tim 24

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga

Selasa, 19 Juni 2018 - 16:10:05 WIB

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga

Personel TMMD Ke 102 Probolinggo Bermalam di Rumah Warga Probolinggo (19/6) - Anggota TNI yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke 102 Probolinggo selama satu bulan kegiatan berlangsung akan bermalam di rumah warga. Rumah-rumah warga tersebut sudah ditinjau dan meminta restu yang memiliki rumah agar

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018

Selasa, 19 Juni 2018 - 16:05:56 WIB

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018

Lanal Bangka Belitung Laksanakan Karya Bakti dan Komsos Pada Acara Peh Cun Festival 2018 Jakarta, 18 Juni 2018-- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dan Komsos pada acara Peh Cun Festival 2018 dengan tema

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik

Selasa, 19 Juni 2018 - 14:16:05 WIB

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik

Yonif MR 413 Kostrad Ikut Membantu Kelancaran Arus Balik Mudik (Penkostrad. Selasa, 19 Juni 2018). Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di bulan ramadhan dan menjaga keamanan selama mudik lebaran tahun ini anggota Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad bersinergi dan

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area

Selasa, 19 Juni 2018 - 13:36:39 WIB

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area

Mudik Lebaran, Yonif Para Raider 503 Kostrad Sediakan Rest Area (Penkostrad. Selasa, 19 Juni 2018). Menghadapi arus balik Hari Raya Idhul Fitri 1439 H tahun 2018, Yonif Para Raider 503 kostrad menyediakan tempat peristirahatan atau rest area bagi para pemudik yang melintas di Jl. Gajah Mada,